Pemerintah Kota Cimahi akan memperketat pemantauan aktifitas warga sejak tingkat RT/RW hingga kelurahan.

Pihak aparat keamanan Komplek Telkom di Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi mengakui membantah terduga teroris berinisial F (27) adalah warganya.

Tiga orang terduga teroris kini telah ditangkap Tim Densus 88 Mabes Polri dan Brimob Polda Jabar. Ketiganya berinisial F (27), R (33), dan MN (17) pada Selasa (19/6/2018).

Tiga terduga teroris yang diamankan di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) ternyata berkaitan dengan terduga teroris jaringan ISIS.

Salah seorang terduga teroris berinisial F dikabarkan ditangkap di Komplek Telkom, Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Penceramah kondang, Harry Moekti ikut mengomentari terkait aksi terorisme yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

Rentetan aksi bom bunuh diri di Kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur menjadi atensi bagi pihak kepolisian di Cimahi.

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna meminta agar masyarakat tidak cemas menyikapi rentetan insiden bom bunuh diri di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur Minggu (13/5/2018) dan Senin (14/5/2018).

Kasus bom Surabaya memunculkan empat fenomena baru dalam dunia terorisme di  Indonesia, demikian pernyataan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Nata S Pane kepada limawaktu.id, Senin (14/4/18).

Senin, 14 Mei 2018 13:22

Jangan biarkan Anak menjadi Radikal

Pada November 2014, wartawan BBC, Mark Lowen, menemui seorang remaja usia 13 tahun yang sedang dalam masa persiapan bergabung dengan ISIS di Turki selatan.

End of Story

No More Page To Load