Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) Jawa Barat sekaligus Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan Prabowo Subianto tak perlu mundur dari ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Peneliti Kebencanaan Geologi dari Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI), Dr. Ir. Igan S. Sutawidjaja menyebutkan, informasi dampak dempa dari pergeseran sesar lembang malah akan membuat warga di Bandung Raya panik.

Ada pelajaran yang dapat dipetik oleh kita khususnya bagi insan  insan Olahraga ketika kita menyaksikan PIALA DUNIA Sepak Bola yang baru lalu, Lantas bagaimana gemilangnya MUHAMAD ZOHRI dari ujung timur Indonesia mampu meraih Juara Pelari Kelas Dunia.

Pimpinan Darut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) meminta dua pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) jangan memikirkan masalah menang atau tidak

Joko Widodo (Jokowi) menjatuhkan pilihan kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ma'ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019

Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna resmi merombak Ratusan Asapatur Sipil Negara (ASN) di Kota Cimahi baru saja di Lingkungan Pemerintah Kota Cimahi.

Kriminolog Yesmil Anwar mengatakan, pernyataan saksi dalam persidangan bisa jadi petunjuk awal bagi hakim maupun Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pengamat Politik Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Arlah Sidha menilai, gerakan selembaran bertuliskan '2018 Asyik Menang dan 2019 Ganti Presiden' hanyalah gertakan saja.

Jumat, 1 Juni 2018 22:15

Pancasila, Akulah Pendukungmu!

So, musuh-musuh internal NKRI, adalah: Pihak yang menyalagunakan Pancasila... kubu yang memusuhi Pancasila... dan mereka yang mengklaim "Saya Pancasila" tapi tidak Pancasilais...

Revisi UU No. 15/ 2003 tentang Tindak Pidana Terorisme telah disahkan. UU baru ini sekaligus menjadi alarm kematian bagi gerakan terorisme di Indonesia.

End of Story

No More Page To Load