Selasa, 26 Juni 2018 20:13

Ingat! Dilarang Bawa Hp Saat Nyoblos

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi melarang pemilih membawa alat komunikasi atau handphone (Hp) saat melakukan pencoblosan Pilgub Jawa Barat 2018.

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman menyebutkan, sebanyak 95 ribu personel TNI Angkatan Darat siap diterjunkan untuk mengamankan Pilkada serentak 2018 di 171 daerah.

Sejumlah artis, politisi, tokoh mayarakat dan agamawan hadir dan melambaikan tangan saat diperkenalkan oleh Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa pada Workshop Pemenangan Pileg Partai Nasdem Jawa Barat di Hotel Grand Mercure, Kota Bandung, Senin (30/4/18).

Pemilu 2019 adalah pemilu serentak. Pemilih akan mencoblos Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten/Kota.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menggelar sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kp. Adat Cireundeu, Kel. Leuwigajah, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Sabtu (21/4/2018).

Tidak ada ruang dan peluang bagi calon kepala daerah yang tidak setia terhadap NKRI, UUD 1945 dan Pancasila.

Para penyelenggara pemilu, khususnya di provinsi dan kabupaten atau kota jangan putus asa jika anggaran tidak terdistribusi dengan baik.

Seorang calon kepala daerah yang terpilih seharusnya menjadi negarawan (statesman) bukan politisi lagi.

Sebanyak 12 Partai Politik (Parpol) hasil pemilu 2014 akan menjalani verifikasi faktual. Verifikasi akan dilaksanakan 30 Januari hingga 1 Februari 2018.

Modus operandi peredaran narkoba dari waktu ke waktu semakin hebat, sehingga menyulitkan pencegahan dan pemberantasan di wilayah Indonesia.

End of Story

No More Page To Load