Minimnya kesadaran dari pelaku politik, seperti para calon anggota legislatif hingga tim sukses dalam memelihara keindahan kota menjadi salah satu penyebab maraknya pelanggaran Alat Peraga Kampanye (APK).

Kantor Kesatuan Bangsa (Kesbang) Kota Cimahi menyebutkan, setiap tahun pihaknya harus mengeluarkan anggaran hingga Rp 1 miliar untuk kebutuhan dana bantuan partai politik

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi mengumumkan data rekapitulasi sementara Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cimahi yang telah diinput pada Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Iwan Setiawan menilai, peminat Calon Legislatif (Caleg) di Kota Cimahi mengalami penurunan drastis.

Proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 di Kota Cimahi telah berakhir pada Selasa (17/7/2018) pukul 24.00 WIB.

Proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah berakhir pada Selasa (17/7/2018) pukul 24.00 WIB.

Dua Partai Politik (Parpol) di Kota Cimahi dipastikan tidak mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi akan menggelar rapat pleno untuk menentukan posisi ketua yang ditinggalkan Handi Dananjaya.

Peta pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mengerucut.

DPD Partai Perindo Kota Cimahi menargetkan meraih 15 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

End of Story

No More Page To Load