Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, mengkliam, pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking dan Bomber mendukungnya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Selasa, 21 November 2017 17:35

Janji Ajay Bagi Para Guru Madrasah di Cimahi

Wali Kota Cimahi Aja M. Priatna menyebutkan, Pemerintah Kota Cimahi akan memberikan bantuan khusus kepada para guru madrasah di Kota Cimahi.

Selasa, 21 November 2017 13:39

Pamriadi: Saya Optimis Sekaligus Legowo

Harap-harap cemas menghinggapi para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat (KBB) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang saat ini tengah menunggu surat rekomendasi calon dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Partisipasi warga dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) merupakan tolok ukur kualitas demokrasi. Keikutsertaan warga dalam berbagai tahapan, baik sebagai penyelenggara maupun pemilih menjadi ukuran legitimasi hasil pilkada.

Kamis, 16 November 2017 23:08

Ratusan Data Keanggotaan Parpol Bermasalah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menemukan 801 masalah dalam bukti keanggotaan 13 Partai Politik (Parpol) di Kota Cimahi.

Senin, 13 November 2017 0:32

Bacaleg Hanura Harus Punya 300 Pendukung

Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Hanura diharuskan memiliki syarat dukungan dari calon pemilihnya.

Serikat buruh Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Kota Cimahi belum yakin program 1.000 lapangan pekerjaan dan kesejahteraan buruh akan terealisasi.

Minggu, 12 November 2017 1:55

Rekomendasi DPP PDIP Biasanya Injury Time

Dinamika internal PDI Perjuangan jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat tahun 2018 menarik dicermati.

Penyebaran isu SARA dalam Pilkada paling rentan terjadi di media sosial, oleh karena itu Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bandung, Asep Muhammad mengajak agar pengguna sosial media bisa lebih bijak dalam mengkonsumsi kabar yang beredar.

Sabtu, 11 November 2017 21:29

KPU KBB Lantik 495 Anggota PPS

KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB) melantik 495 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan bertugas di 165 desa di KBB dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat tahun 2018.

End of Story

No More Page To Load