Semangat persaudaraan dan silaturahmi perlu dikedepankan. Nilai-nilai kehidupan itu lebih dari segala-galanya. Jangan sampai kekuasaan diraih di atas penderitaan orang lain.

KPU Jawa Barat masih menunggu opini BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) atas hasil pemeriksaan anggaran 2017 beberapa waktu lalu.

Sebanyak 364.980 warga Cimahi masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi menggandeng sejumlah agen untuk menyosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Kompetisi antar Paslon di TPS pada hari pemungutan suara 27 Juni mendatang diperkirakan sangat tinggi. Para Paslon akan menyiapkan tim terbaik untuk mengawasi dan mengamankan kepentingan mereka.

Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membahas soal potensi Kota Cimahi saat berkunjung ke Cimahi pada Sabtu (19/5/2018).

Dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 sama-sama menargetkan suara 60% di Kota Cimahi.

Calon Gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil (RK) menyambangi Kota Cimahi pada Sabtu (19/5/2018).

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjamin, warga yang berusia 17 tahun saat hari pencoblosan akan tetap menyalurkan hak suaranya menggunakan Surat Keterangan (Suket).

Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, termasuk di wilayah Jawa Barat akan mendapat pengawalan ketat dari Polri dan TNI.

End of Story

No More Page To Load