Kepedulian kepada korban banjir ditunjukkan oleh Jajaran Polsek Margahayu, Polres Bandung telah memberikan bantuan secara langsung kepada para korban banjir yang berada di Kecamatan Baleendah

 Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merugi hingga miliaran rupiah, diakibatkan banjir yang kerap terjadi disejumlah wilayah di Kabupaten Bandung.

Derita warga Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan sekitarnya menjadi potret buram masalah lingkungan. Betapa tidak, sudah belasan tahun, mereka menderita banjir yang diakibatkan luapan Sungai Citarum.

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) terus melakukan pembenahan di Sungai Citarum, yang menampung air banjir di sejumlah wilayah yang berada di Kabupaten Bandung.

Polsek Dayeuhkolot kerahkan mobil patroli bantu masyarakat lintasi banjir disejumlah Desa yang terendam banjir, yang diakibatkan luapan sungai Citarum

Kamis, 9 November 2017 21:59

Banjir Rendam 1.567 Rumah di Kab. Bandung

Akibat curah hujan yang cukup tinggi pada Rabu (8/11/2017) malam, di sejumlah wilayah Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, mengakibatkan banjir semakin meluas di tiga wilayah, yakini Kecamatan Dayeuhkolot, Bojongsoang dan Baleendah.