Senin, 20 November 2017 12:41

Ribuan UMKM di Cimahi Belum Urus Perizinan

Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperind) Kota Cimahi mengklaim, jumah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sudah berizin di Cimahi sebanyak 2.665.

Sebanyak 30 kader Perempuan Membangun dan TP PKK, masing-masing di Desa Cimanggu, Kec. Ngamprah telah mengikuti kegiatan pelatihan menjahit

Sabtu, 18 November 2017 21:44

HIPMI Dorong Pembangunan Bandung Skin Goal

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan mendorong program Bupati Bandung yakni pembangunan Bandung Seribu Kampung Industri Go International (Skin Goal).

Jumat, 17 November 2017 19:30

Nila KHL Kota Cimahi Tahun 2017 Naik 13,32%

Pemerintah Kota Cimahi menetapkan, nilai Kebutuhan Hidup Layak (KHL) Kota Cimahi tahun 2017 ialah sebesar Rp 2,3 juta.

Kamis, 16 November 2017 23:26

80% Pelaku IKM di Cimahi Gunakan E-Commerce

Pemerintah Kota Cimahi mendorong para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Cimahi agar beralih menggunakan e-commerce untuk memasarkan produknya. 

Diberlakukannya Upah Minimum Sektoral Kota/Kabupaten (UMSK) untuk industri sektor otomotif, elektronik, logam, kimia farmasi dan sektor lainnya

Permasalahan Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bukan hanya karena kurang modal dan minimnya pengetahuan dan keterampilan saja, akan tertapi banyak variabel lain yang mempengaruhinya.

Realisasi penerimaan pajak hotel sepanjang 2016 yang dikelola Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kota Cimahi melampaui target yang dicanangkan.

Bidang Industri Non Agro pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan menjahit pakaian jadi di Desa Sukaresmi dan Sarinagen

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman S. Sunjaya, M.Si, didampingi Kepala Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Ade Wahidin, menghadiri kegiatan pelatihan UMKM.

End of Story

No More Page To Load