Sepanjang semester II/2018 penyaluran kredit bank bjb syariah ditargetkan dapat tumbuh sebesar 5%. Target tersebut didasarkan pada kinerja bisnis bank bjb syariah sepanjang semester I/2018 yang menunjukan catatan cemerlang dengan raihan laba

Sabtu, 8 September 2018 16:32

Rutilahu di Cimahi Capai 1.400 Lebih

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Cimahi Muhammad Nur Kuswandana menyebutkan, Rumah Tak Laik Huni (Rutilahu) di Cimahi mencapai 1.400-1.500 rumah. Data tersebut masuk daftar tunggu.

Hal tersebut diungkapkan Plt. Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi, Huzen Rachmadi disela-sela acara 'Bazar Pangan' di Selasar Gedung B Pemkot Cimahi, Jln. Hardjakusumah, Jum'at (7/9/2018).

Bazar Pangan Segar, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi Bazar Pangan Segar, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi

Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi menggelar Bazzar Segar 'Cimahi Agri Market' di Selasar Gedung B Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Hardjakusumah, Jum'at (7/9/2018).

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September tidak lahir dari ruang kosong. Makna dari Harpelnas tidak berhenti sekadar agenda seremonial yang digelar rutin setiap tahun.

Tiga tahun lalu, Presiden Joko Widodo berbicara soal swasembada pangan, seperti beras, jagung, gula, daging hingga kedelai.

Dewan Pengawas Bulog, Spundik Sujono memastikan, ketersediaan beras, termasuk di wilayah Jawa Barat masih aman dalam menghadapi tahun politik.

Setelah mangkrak hampir dua tahun, akhirnya Pemerintah Kota Cimahi melanjutkan pembangunan tahap II Pasar Atas Barokah (PAB). Tercatat hingga kini progresnya mencapai 0,4%.

Berangkat dari sebuah anggapan yang mengatakan jika generasi milenial diprediksi akan sulit memiliki rumah dalam beberapa tahun ke depan.

Gempa bumi berkekuatan 6,2 skala richter kembali mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Rabu (8/8). Aktivitas tektonik tersebut merupakan rangkaian kecil dari sekitar 600 gempa susulan yang mengguncang NTB sejak akhir Juli lalu

End of Story

No More Page To Load