Berita Populer

Seharusnya, saat ibadah puasa, masyarakat bisa mengirit pengeluaran. Sebab, kita dari pagi sampai sore puasa alias tidak makan dan minum. Logikanya, alokasi uang jajan dan biaya makan selama bulan puasa lebih sedikit.

Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cimahi menyebutkan, daya beli masyarakat Cimahi tergolong rendah. Hal tersebut disebabkan rendahnya penghasilan warga.

Potensi produk batik asal Cimahi dianggap berkualitas. Buktinya, produk dari salah satu geray Cimahi, yakni Puri Batik Sekar Putri, Jln. Permana telah dilirik Kementrian Koperasi dan UMKM RI.

Selasa, 17 April 2018 13:29

Ketika HET Beras Diabaikan Pedagang

Harga-harga sejumlah komoditas pangan, termasuk beras di pasar tradisional di Kota Cimahi belum bisa dikendalikan.

Nandang Jayawiguna, Kepala UPT Balai Benih Ikan Air Tawar (BBIAT) Kota Cimahi menilai, pengembangan ikan hias sangat berpotensi untuk meningkatkan denyut ekonomi di Kota Cimahi.

Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna meminta Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) berperan aktif mendorong masyarakat untuk menjadi wirausaha.

Gerakan Tanam Padi Serentak Kota Cimahi tahun 2018 dilaksanakan di lahan sawah Kampung Ciseupan RT 04/07 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Harga berbagai jenis cabai di pasar tradisional di Kota Cimahi kembali melambung naik. Kenaikan diduga dipicu lantaran faktor cuaca buru yang menyebabkan gagal panen di tingkat petani.

Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana meminta masyarakat Kota Cimahi berhati-hati dalam melakukan investasi saham.

Para pedagang Pasar Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi mengeluhkan sepinya konsumen yang datang ke pasar yang dulunya disebut Pasar Kuda tersebut.

End of Story

No More Page To Load