Sektor Industri Kecil sebagai penggerak perekonomian telah memberikan kontribusi yang signifikan dan telah mampu menciptakan lapangan kerja ataupun peluang kesempatan kerja, yang luas bagi masyarakat

Kamis, 7 Desember 2017 18:14

Lima Juta Untuk Rumah Tidak Layak Huni

Jangankan untuk memperbaiki rumah, memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja repot, mungkin itu yang ada dibenak warga yang kondisi tempat tinggalnya tidak layak huni.

Dari jumlah penduduk Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang sudah wajib memiliki KTP yaitu sekitar 1.133.000, saat ini sudah terekam sebanyak 95,6% dan sisanya 52 ribu lagi masih belum direkam.

Kabupaten Bandung Barat (KBB) tahun ini kembali meraih Penghargaan Kabupaten atau Kota Sehat yaitu SWASTI SABA WISTARA dari Kemendagri dan Kemenkes

Satu dasawarsa sudah Kabupaten Bandung Barat (KBB) berdiri sebagai daerah otonom, lepas dari Kabupaten Bandung sebagai kabupaten induk. Keinginan untuk lebih sejahtera adalah tujuan utama terbentuknya KBB

Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat serahkan insentif untuk Ketua Rukun Tetangga dan Ketua Rukun Warga.

Kualitas pendidikan formal di sekolah-sekolah menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, dengan menggandeng LPMP ntuk mengembangkan SPMI.

Pemkab Bandung Barat melalui DP2KBP3A melaksanakan kegiatan safari KKBPK PPA, dirangkaikan dengan sosialisasi peran RT dan RW dalam meningkatkan pelayanan masyarakat oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Kabar gembira untuk pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kabupaten Bandung Barat pada tahun anggaran 2017.Pasalnya dana insentif dari Pemkab Bandung Barat akan dinaikkan.

Permasalahan kesejahteraan social di Kabupaten Bandung Barat, makin lama makin komplek, karenaya harus ditangani secara serius.

End of Story

No More Page To Load