Satu dasawarsa sudah Kabupaten Bandung Barat (KBB) berdiri sebagai daerah otonom, lepas dari Kabupaten Bandung sebagai kabupaten induk. Keinginan untuk lebih sejahtera adalah tujuan utama terbentuknya KBB

Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat serahkan insentif untuk Ketua Rukun Tetangga dan Ketua Rukun Warga.

Kualitas pendidikan formal di sekolah-sekolah menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, dengan menggandeng LPMP ntuk mengembangkan SPMI.

Pemkab Bandung Barat melalui DP2KBP3A melaksanakan kegiatan safari KKBPK PPA, dirangkaikan dengan sosialisasi peran RT dan RW dalam meningkatkan pelayanan masyarakat oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Kabar gembira untuk pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kabupaten Bandung Barat pada tahun anggaran 2017.Pasalnya dana insentif dari Pemkab Bandung Barat akan dinaikkan.

Permasalahan kesejahteraan social di Kabupaten Bandung Barat, makin lama makin komplek, karenaya harus ditangani secara serius.

Rencana pembangunan proyek infrastruktur nasional Kereta Cepat Jakarta - Bandung yang dicanangkan Presiden Joko Widodo bakal melibatkan beberapa kota dan kabupaten di Jawa Barat

Bupati Bandung Barat H. Abubakar tidak dapat menyembunyikan kekecewaaanya terhadap kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Barat

Kamis, 26 Oktober 2017 16:17

Gempungan, Miniatur P2WKSS Ala KBB

Kearifan lokal dengan mengenali budaya setempat dalam menjalankan program pembangunan adalah sebuah keniscayaan sebagai pengejawantahan kebhinekaan yang bertujuan agar program dikenali dan akrab dengan sasaran pembangunan.

Bupati Bandung Barat H. Abubakar menyatakan, uji emisi kendaraan menjadi bagian penting  dalam mendukung program langit biru Kabupaten Bandung Barat, untuk mendorong peningkatan kualitas udara dari pencemaran yang berasal dari kendaraan bermotor.

End of Story

No More Page To Load