Minggu, 17 Desember 2017 18:02

Yuk Tengok Lugasnya Wali Kota Cimahi Saat Ikut Senam Silat

Reporter : Fery Bangkit 
Ajay ikut menjadi bagian pemecahan rekor dunia 'Gerakan Senam Silat Jantung Sehat' di Pusdik Armed, Minggu (17/12)
Ajay ikut menjadi bagian pemecahan rekor dunia 'Gerakan Senam Silat Jantung Sehat' di Pusdik Armed, Minggu (17/12) [limawaktu]

Limawaktu.id, - Wali Kota Cimahi Ajay Muhamad Priatna terlihat taktis ketika memeragakan gerakan senam silat jantung sehat di Lapangan Pusdik Armed, Jalan Raya Baros, Kota Cimahi, Minggu (17/12/2017).

Ajay ikut serta menjadi bagian dari pemecahan rekor dunia 'Gerakan Senam Silat Jantung Sehat' yang dilaksanakan Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Jawa Barat dengan Yayasan Asih Putera.

Rekor diberikan oleh Original Rekor Indonesia (ORI) dan Record Holder Republic Registry (RHR), karena telah menghadirkan 15 ribu pesenam dalam satu tempat.

Ajay hadir sekitar pukul 08.00 WIB langsung menuju lapangan, berbaur dengan belasan ribu pesenam lainnya, yang didominasi ibu-ibu. Dengan lugas, ia memeragakan satu per satu gerakan senam silat selama 2x4 menit.

Pasca acara, Ajay menyampaikan apresiasi terhadap pemecahan rekor ini. Menurutnya, kegiatan ini cukup bermanfaat bagi kesehatan.

"Saya mengapresiasi, khususnya panitia yang sudah kerja keras," ucapnya.

selain itu, kata dia, kegiatan seperti ini merupakan suasana yang baik untuk menajlin silaturahmi antar warga di seluruh Jawa Barat. (kit)

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer