Minggu, 19 November 2017 18:41

Wartawan KBB Gelar Volly Ball PWN CUP 2017

Reporter : Jumadi Kusuma
Volly Ball PWN CUP 2017 KBB
Volly Ball PWN CUP 2017 KBB [limawaktu]

Limawaktu.id, - Guyuran air hujan tidak mampu menghentikan semangat berolahraga warga Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), mereka tetap melanjutkan pertandingan Volley Ball Persatuan Wartawan Nasional (pwn) cup 2017, yang dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KBB Hj. Elin Suharliah Abubakar betempat dilapangan Volley Pondok Padalarang Indah, Minggu (19/11).

Pertandingan yang diselenggarakan oleh PWN bekerjasama dengan KONI KBB tersebut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89, diikuti oleh 25 Rukun Warga (RW) dengan klasifikasi grup putra dan putri se-Kecamatan Padalarang.

Hj. Elin Suharliah yang didampingi Bupati Bandung Barat H. Abubakar, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya memberi apresiasi kepada PWN sebagai panitia penyelenggara, “Saya sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini, agar persatuan antar warga tetap terjaga dan membuat dampak positif bagi warga Padalarang”.

Sementara itu Ketua PWN Bandung Barat Beni Sopandi menyambut baik kehadiran ketua KONI dan partisipasi warga Padalarang, “Acara ini sekaligus dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, dengan peserta para pemuda sebagai salah satu dasar untuk membangun daerah khususnya Padalarang dan KBB pada umumnya”.

Kegiatan yang diselenggarakan satu hari tersebut dimulai sejak pukul sembilan pagi, dengan pemenang grup putri juara pertama diraih RW 21, juara kedua RW 27 dan RW 23 juara ketiga. Sementara itu grup putra sampai berita ini dimuat masih betanding. (jk)

Baca Lainnya