Jumat, 27 Oktober 2017 10:42

Tim Sepakbola Porda Kota Cimahi Siap Hadapi KBB di Cipeundeuy Sore Ini

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Para pemain tim Porda Kota Cimahi sedang berlatih.
Para pemain tim Porda Kota Cimahi sedang berlatih. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Tim sepakbola Porda kota Cimahi akan kembali bermain dalam lanjutan babak kualifikasi Porda Jabar 2018, yang akan digelar Jum'at (27/10/2017) sore ini, di Cipeundeuy, Cikalong Wetan, Kab. Bandung Barat (KBB). Cimahi yang sebelumnya menjadi tuan rumah ketika melawan Kota Bandung, kini akan menjadi tamu. Lawan yang akan dihadapi adalah KBB.

Ketika laga melawan kota Bandung, Endang Black, manajer tim, menilai wasit yang memimpin laga kala itu tidak menunjukan kualitasnya. Seperti diketahui, kota Cimahi harus mengakui kekalahan setelah wasit menunjuk titik putih setelah salah seorang pemain dianggap hands ball.

“Seharusnya tidak ada penalti, itu kan tangannya lagi pasif,” ungkap Endang.

Untuk laga melawan KBB, Endang Black mengatakan, jika para pemain sudah siap bertanding. Endang pun yakin jika para pemain akan meraih kemenangan di laga kedua atau pun di laga-laga berikutnya. Endang pun berharap agar wasit tidak berat sebelah, sehingga para pemain pun bisa menunjukan permainan yang bagus.

“Tapi Insya Allah, pertandingan sisa anak anak sudah siap akan bermain semangat dan dapat memenangkan pertandingan baik tandang maupin kandang,” pungkasnya. (anka)*