Selasa, 31 Oktober 2017 12:32

Tim Sepakbola Porda Kota Cimahi Hajar Garut 2-0

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Pertandingan babak kualifikasi porda jabar 2018.
Pertandingan babak kualifikasi porda jabar 2018. [Limawaktu]

Limawaktu.id, - Tim sepakbola Kota Cimahi berhasil mengalahkan Kabupaten Garut dengan skor 2-0 pada lanjutan babak Kualifikasi Porda Jabar 2018 di lapangan Pusdikjas, Senin (30/10/2017).

Kota Cimahi yang mengenakan seragam kuning, bermain cukup dominan dalam laga ini. Di babak pertama, tuan rumah selalu menguasai bola dan beberapa kali menciptakan peluang. Namun hanya sebuah gol saja yang mampu dihasilkan tim Porda kota Cimahi.

Kota Cimahi mendapat gempuran dari Kab. Garut di babak kedua.
Kota Cimahi mendapat gempuran dari Kab. Garut di babak kedua.[Limawaktu]

Di babak kedua, Kab. Garut mencoba menyamakan kedudukan. Tapi kualitas pertahanan Kota Cimahi tak bisa ditembus. Perlahan Kota Cimahi pun mampu kembali menguasai permainan. Hingga menjelang akhir babak kedua, sebuah gol berhasil bersarang di gawang Kab. Garut dan merubah kedudukan menjadi 2-0. Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada tambahan gol tercipta.

Dalam pertandingan ini, beberapa kericuhan sempat terjadi. Para pemain Kab. Garut yang telah kalah, menjadi emosional dan bermain kasar. Para pemain Kota Cimahi pun ikut terpancing dan menimbulkan keributan. Usai pertandingan pun keributan kembali terjadi. Beberapa pemain kedua tim sempat saling adu mulut dan saling dorong. Untung saja official kedua tim bisa meredakan situasi.

Dengan hasil ini, Kota Cimahi berhasil memenangi dua laga dan mengalami satu kali kalah. Laga berikutnya akan berlangsung pada 3 Nopember 2017 mendatang melawan Kab. Bandung. (anka)*