Sabtu, 21 Oktober 2017 9:16

Tim Sepak Bola Porda Cimahi Siap Memberikan Kado Spesial untuk Pemimpin Baru Cimahi

Ditulis Oleh Muhammad Ankawijaya
Tim sepak bola Porda Cimahi foto bersama usai acara pelepasan menuju babak kualifikasi Proda Jabar 2018, di sekretariat KONI Kota Cimahi, Jum'at (20/10/2017).
Tim sepak bola Porda Cimahi foto bersama usai acara pelepasan menuju babak kualifikasi Proda Jabar 2018, di sekretariat KONI Kota Cimahi, Jum'at (20/10/2017). [limawaktu]

Limawaktu.id, - Acara pelepasan Tim Sepak Bola Porda Kota Cimahi yang akan mengikuti Babak Kualifikasi Porda telah selesai dilaksanakan Jum’at sore (20/10/2017), di sekretariat KONI Kota Cimahi.

Ketua Koni Kota Cimahi, H. Trenggono secara langsung melakukan pelepasan kontingen. Sementara itu, seluruh anggota tim kesebelasan yang akan mengikuti babak kualifikasi pun turut hadir di kantor KONI.

Dalam acara pelepasan ini, Ketua KONI Kota Cimahi berpesan agar Tim Sepak Bola Porda Kota Cimahi mampu memberikan prestasi meski secara geografis posisi kota Cimahi berada dalam jepitan beberapa wilayah yang luasannya jauh lebih besar dari kota Cimahi. Ketua Koni berharap para atlet Tim Sepak Bola Porda Cimahi untuk bermain cantik dan dewasa dalam pertandingan nanti.

“Dulu, pemain bola dari Cimahi suka melakukan penjegalan yang menghasilkan kartu. Semoga yang sekarang tidak lagi seperti itu,” ungkap Trenggono.

Trenggono pun berharap Tim Sepak Bola Porda bisa lolos ke Porda untuk pertama kali dan meraih medali.
Sementara itu, manajer tim sekaligus ketua Askot PSSI Kota Cimahi, Amrullah, juga mengatakan hal yang sama. Amrullah pun berharap tim Porda Cimahi bisa lolos ke babak utama di Porda tahun depan, sebagai kado spesial untuk pemimpin baru Kota Cimahi.

"Saya harap, tim sepakbola Porda Cimahi dapat lolos ke babak berikutnya dan memberikan kado istimewa bagi walikota dan wakil walikota yang baru terpilih dan sebentarlagi akan dilantik,” ucap Amrullah.

Pada babak kualifikasi ini, atlet yang akan bertanding ada sebanyak 27 atlet ditambah pelatih dan offisial. Pertandingan pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu (22/10/2017) melawan tim kuat kota Bandung. Tim Porda Cimahi sendiri akan berperan sebagai tuan rumah. (anka)*