Sabtu, 18 November 2017 10:32

Tim Atraksi Taekwondo Cimahi Pukau Para Penonton

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Tim atraksi mempertontonkan aksinya.
Tim atraksi mempertontonkan aksinya. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Acara pembukaan Cimahi Open I, di GOR Sangkuriang Cimahi, Jum'at (17/11/2017) sore, yang dihadiri dan dibuka Wakil Walikota Ngatiyana, panitia menyajikan hiburan menarik untuk para tamu undangan dan penonton.

Disajikan aksi menarik di acara pembukaan ini, dimana para atlet Taekwondo sabuk hitam Kota Cimahi memberi sebuah tontonan yang cukup menakjubkan. Para atlet sabuk hitam ini memperlihatkan teknik-teknik taekwondo yang mereka kuasai dengan sangat baik dan indah. Penonton pun dibuat terpukau.

Baca Juga : Ngatiyana Buka Turnamen Taekwondo Cimahi Open I

Tapi yang paling memukau penonton adalah aksi membelah kayu dengan teknik tendangan. Aksi cantik dalam membelah kayu-kayu yang telah disiapkan dengan tendangan-tendangan khas taekwondo.

Puncaknya, salah seorang atlet berlari lalu meloncat tinggi dan menendang sebuah kayu yang dipengang atlet lain pada ketinggian sekitar 2,5-3 meter. Melalui aksi inilah, keriuhan penonton pun turut memuncak.

Aksi memukau ini pun dipuji Wakil Walikota, Ngatiyana. Ia sangat kagum terhadap teknik yang dipertontonkan atlet Cimahi di acara pembukaan tersebut.

“Sangat-sangat potensial saya melihat gerakannya, latihannya, sepintas saja terlihat bagus," ungkap Ngatiyana.

Begitu juga para penonton yang menyaksikan aksi tersebut, merasa terhibur dan terpuaskan. Dian, salah seorang penonton yang hadir menyatakan kekagumannya terhadap Atraksi yang ditontonnya.

“Kagum, apalagi waktu yang terakhir nendangnya tinggi banget,” ujar Dian. (anka)*

Baca Lainnya