Rabu, 11 Maret 2020 13:14

Tampilkan Kerjasama Tim Bagus, Ebod Jaya FC Ungguli Timnas Pelajar 5-0

Reporter : Permana
Tim Ebod Jaya FC & Timnas Pelajar U-16
Tim Ebod Jaya FC & Timnas Pelajar U-16 [Fery Bangkit]

Limawaktu.id - Melalui kerjasama tim yang bagus, tim Ebod Jaya FC berhasil mengungguli Timnas Pelajar U-16 dengan skor meyakinkan, 5-0, pada partai ujicoba yang berlangsung di lapangan Pusdikjas TNI AD Cimahi, Selasa (10/3/2020) sore. Kelima gol Ebod Jaya FC dicetak oleh empat pemain, yakni Wawan (2), dan masing-masing satu gol dicetak Hafidzan, Wildan dan Samsul. 

Lima gol dicetak melalui proses kerjasama yang apik, setelah kedua tim saling jual beli serangan sepanjang pertandingan. Bahkan, Timnas Pelajar sempat mendapat hadiah penalti, namun berhasil digagalkan kiper Ebod Jaya FC, Bima, yang kali ini tampil gemilang.

Tim Ebod Jaya FC. 


Tim Ebod Jaya FC mayoritas bermaterikan eks pemain Soeratin 2019, yang ditangani coach Tedi Sumpena. Sedangkan Timnas Pelajar yang ditangani Rochy Putiray, mantan pemain nasional era 90-an. 

"Materi pemain yang diturunkan Ebod Jaya FC menghadapi Timnas Pelajar campur. Ada pemain Soeratin dan ada pemain Liga 3. Hanya, semua yang dimainkan kemarin kelahiran 2002-2003," ungkap Juliandi, sekertaris tim Ebod Jaya FC. 

Bagi tim Ebod Jaya FC ujicoba ini sangat positif untuk mengasah kemampuan anak asuhannya. Selain juga menambah pengalaman bertanding anak-anak. "Ujicoba ini sangat bagus untuk mengasah kerjasama tim," jelas coach Tedi Sumpena.  

Musim kompetisi tahun 2020 ini, Ebod Jaya FC siap melakoni tiga turnamen penting yang masuk agenda PSSI Asprov Jabar. Diantaranya, Piala Soeratin U- 15, Piala Soeratin U-17 dan Liga 3. (hra)* 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer