Kamis, 26 Oktober 2017 20:48

Stadion Sangkuriang Dipakai Acara Perayaan Walikota Baru, Semifinal Askot PSSI Cimahi Kembali Ditunda

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Pemasangan panggung dan perlengkapan lainnya di stadion Sangkuriang.
Pemasangan panggung dan perlengkapan lainnya di stadion Sangkuriang. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Baru memainkan dua laga, babak semifinal turnamen Askot PSSI Kota Cimahi kembali ditunda. Hal ini mengakibatkan dua laga semifinal Divisi I pada Kamis (26/10/2017) sore, tidak dapat dilangsungkan.

Penyebabnya adalah adanya pemasangan panggung dan arena lainnya di stadion sangkuriang. Pemasangan panggung ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda serta rangkaian acara pelantikan Walikota dan Wawali Cimahi yang baru. Acara sendiri akan dilangsungkan pada hari Sabtu (28/10/2017) besok.

Penyelenggara turnamen, Jony Walker kembali merasa kecewa atas halangan yang kembali menghampiri hajatan turnamen Askot yang sedang digelarnya. Namun, Jony kembali mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kewenangan terhadap hak guna stadion Sangkuriang. Meski telah melayangkan protes, namun pada akhirnya turnamen tetap harus kembali ditunda.

Ketika dihubungi melalui telepon, Dicky Djarum, penyelengara acara, menyatakan sudah mendapatkan izin untuk menggunakan stadion Sangkuring. Dicky juga menyatakan akan kembali berkomunikasi dengan penyelenggara turnamen dan membahas kompensasi.

“Soal kompensasi, nanti saya akan kembali membahasnya dengan panitia turnamen,” ucap Dicky. (anka)*