Jumat, 10 November 2017 12:30

Setelah Lama Tertunda, Semifinal Askot PSSI Cimahi Kembali Digelar

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Laga Kedua Panama vs Efo FC diguyur Hujan.
Laga Kedua Panama vs Efo FC diguyur Hujan. [limawaktu]

Laga pertama, Bochi vs Persipa.Laga pertama, Bochi vs Persipa.Limawaktu.id, - Turnamen sepakbola internal askot PSSI Kota Cimahi kembali dilaksanakan pasa Kamis (9/11/2017), di stadion Sangkuriang. Turnamen yang sudah memasuki babak semifinal ini, sempat beberapa kali terhenti ditengah jalan akibat adanya halangan teknis dan hanya menyelesaikan babak semifinal untuk Divisi Utama saja.

Babak semifinal Divisi I antara Persipa melawan Bochi, kemudian laga antara Panama melawan Efo FC keduanya sudah selesai dilaksanankan. Dengan demikian wakil di babak final di Divisi Utama ataupun Divisi I sudah ditentukan.

Laga pertama, Bochi vs Persipa.

Untuk Divisi I, dua klub yang berhasil melaju ke babak final adalah Persipa dan Efo FC. Keduanya berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang ketat, yakni 1-0. Keduanya pun berhak promosi ke Divisi Utama. Sedangkan di Divisi Utama, Alexis akan menghadapi Prima di final.

Jalannya laga semifinal di Divisi I berjalan ketat dan alot. Keempat tim begitu ngotot untuk bisa mengalahkan lawan. Bahkan dalam laga kedua antara Panama melawan Efo FC, pelanggaran-pelanggaran cukup keras kerap terjadi. ditambah kondisi licin lapangan yang diguyur hujan, memudahkan pelanggaran terjadi. Apalagi setelah Efo berhasil merobek gawang Panama, permainan pun menjadi semakin keras. Beberapa kali pemain Panama yang tersulut emosi, melanggar pemain Efo dan menyulut perselisihan. Untung saja, wasit dan pelatih kedua tim mampu menurunkan tensi sehingga fair play masih dapat dijaga.

Dengan hasil ini, empat tim yang menjadi finalis dari kedua divisi akan memperebutkan juara divisi pada laga puncak yang rencananya akan digelar Minggu (12/11/2017) mendatang. (anka)*