Sabtu, 21 Oktober 2017 21:10

Semi Finalis Askot PSSI Cimahi Siap Tempur

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Laga terakhir turnamen Askot PSSI Cimahi, antara Prima vs Unjani.
Laga terakhir turnamen Askot PSSI Cimahi, antara Prima vs Unjani. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Babak penyisihan grup turnamen Askot PSSI kota Cimahi telah selesai dilaksanakan. Seluruh pertandingan yang dilangsungkan di Divisi Utama maupun Divisi I telah dirampungkan. Pertandingan terakhir yang menutup babak penyisihan adalah antara Prima melawan Unjani pada Jumat  (20/10/2017) sore.

Dengan selesainya penyisihan grup, maka dua tim terbaik di tiap grup Divisi Utama dan Divisi I yang lolos ke babak semi final telah ditentukan. Namun tidak ada satu tim pun yang mampu meraih poin maksimal dengan meraih kemenangan di seluruh laga yang dimainkannya.

Untuk grup A Divisi Utama, juara grup diraih Alexis dan runner-up oleh Puma. Sementara untuk grup B, Prima menjadi juara grup dan Sapujagat menjadi runner-up.

Sementara itu, di Divisi I, pemenang di grup A adalah Bochi dan Panama menjadi runner-up. Di grup B, Efo FC berhasil memimpin dengan keunggulan selisih 1 gol saja dari Persipa. Keduanya memperoleh poin yang sama, 10 poin.

Di semi final, juara grup akan menghadapi runner up grup lain. Babak Semi final sendiri seharusnya dilangsungkan pada Sabtu (21/10/2017), namun karena ada kendala teknis, diundur hingga waktu yang belum ditentukan. (anka)*

Baca Lainnya