Minggu, 30 September 2018 17:57

Salah Sebut Tempat Pelaksanaan Porda Jabar 2018, Wakil Bupati Bandung Barat Diingatkan Netizen

Reporter : Fery Bangkit 
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan Minggu (30/9/2018).
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan Minggu (30/9/2018). [Instagram]

Limawaktu.id, - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan diingatkan netizen soal lokasi pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2018.

Peringatan itu ditulis lewan kolom komentar ketika Hengky, yang notabenya artis itu mengunggah foto ketika menerima penghargaan rekor MURI dan pelepasan atlet Porda asal Bandung Barat pada Minggu (30/9/2018).

Dalam akun instagram @hengkykurniawan, tertulis "Hari ini kami menerima penghargaan untuk liwet terbanyak. Ini adalah wujud kekompakan pemimpin dan masyarakat, sehingga partisipasi begitu besar dan mandiri tanpa dana dari pemerintah. Pada kesempatan yg sama saya melepas keberangkatan atlet2 KBB yang kana bertanding di PORDA di kota Bogor. Semangat dan sukses atlet2 Kabupaten Bandung Barat," tulis Hengky.

Caption pendamping Aa Umbara di Kabupaten Bandung Barat pun mendapat sorotan dari para netizen. Sorotan terjadi ketika Hengky menuliskan tempat penyelenggaraan Porda Jawa Barat 2018, dimana ia menuliskan di Kota Bogor. Padahal, Porda ke-XIII kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bogor.

"Porda Kabupaten Bogor kang, bukan Kota Bogor," tulis akun @matrakid

"Pak @hengkykurniawan PORDA ke XIII Jawa Barat tahun 2018 di Kabupaten Bogor," tulis akun @hendriwinoto.

Porda Jawa Barat 2018 memang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor Oktober mendatang. Ada 27 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Bandung Barat yang ikut serta dalam pesta olah raga se-Jawa Barat tersebut. 

Baca Lainnya