Senin, 16 Agustus 2021 20:49

Rans Cilegon FC Akan Lakukan Uji Coba dan TC di Turki

Reporter : Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin
Manajemen klub Rans Cilegon FC memaparkan rangkaian agenda selama kunjungan ke Turki dalam jumpa pers virtual yang digelar Senin (16/8/2021)..
Manajemen klub Rans Cilegon FC memaparkan rangkaian agenda selama kunjungan ke Turki dalam jumpa pers virtual yang digelar Senin (16/8/2021).. [football5star.com]

Limawaktu.id – Belum lama ini Rans Cilegon FC dikabarkan akan melakukan lawatan ke Turki untuk menjalani sejumlah agenda.

Pihak manajemen tim mengungkap, agenda yang dimaksud adalah uji coba melawan skuad Fenerbahce dan 1922 Konyaspor, sekaligus melaksanakan TC di sana.

Artis dan pemilik Rans Cilegon FC Raffi Ahmad mengatakan, sebelumnya klubnya mendapat undangan dari pihak Turki, tim liga utama dan Liga 2 Turki untuk melakukan kunjungan ke sana. Hal itu menurutnya adalah sebuah kehormatan.

“Kami ingin gaungkan sepak bola Indonesia layak diperhitungkan. Kami ingin belajar dari mereka,” kata Raffi dalam jumpa pers virtual, seperti dikutip dari footbal5star.com pada Senin (16/8/2021).

Ia menambahkan, lawatan Rans Cilegon FC ke Turki bukan untuk senang-senang, melainkan membawa misi. Pemerintah Turki pun memberi dukungan dengan memfasilitasi seluruh kebutuhan tim selama di sana.

“Ini salah satu langkah kami Rans Cilegon FC serius di sepak bola, bukan untuk tim tapi untuk pemain-pemain muda biar dapat ilmu, pengalaman,” kata suami Nagita Slavina itu.

Raffi berharap, agenda ini bisa bermanfaat untuk para 26 pemain muda Rans Cilegon FC. Mereka akan memulai kunjungan tersebut mulai malam esok hingga 26 Agustus mendatang.

“Mudah-mudahan kami bisa hasilkan atlet-atlet muda terbaik agar bisa main di timnas,” katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer