Rabu, 4 Oktober 2017 14:29

Punggawa Persib Akan Perkuat Timnas Malam Ini

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Febri Hariyadi saat Bela Timnas Vs Myanmar. Dia adalah pemain Persib yang akan memperkuat Tim Nasional Indonesia di laga uji coba lawan Kamboja. (Foto : maungbandung).
Febri Hariyadi saat Bela Timnas Vs Myanmar. Dia adalah pemain Persib yang akan memperkuat Tim Nasional Indonesia di laga uji coba lawan Kamboja. (Foto : maungbandung). [maungbandung]

Limawaktu.id, - Tim Nasional Indonesia senior dan Tim Nasional U-19 akan menjalani laga ujicoba malam ini (4/10/2010) di  Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Lawan yang akan dihadapi adalah tImnas Kamboja senior dan tImnas Kamboja U-19.

Dalam laga ini ada beberapa pemain yang akan turut memperkuat timnan Indonesia, baik di timnas senior atau pun di timnas U-19. Di timnas senior, ada Febri Hariyadi dan Ahmad Jufriyanto. Sedangkan di timnas U-19 ada Aqil Savik. 

Mereka diharapkan dapat bermain gemilang ketika bermain di level timnas. Apalagi Febri yang absen ketika melawan timnas Fiji beberapa waktu lalu diharapkan dapat memberi efek positif atas keberadaannya.

Dikutip dari persib.co.id, Febri pun memohon dukungan dari para bobotoh.

"Mohon doa dan dukungannya. Kita akan kerja keras untuk menang," ucapnya.

Sementara itu, di timnas U-19, Aqil Savik yang bermain gemilang di timnas U-19 beberapa waktu lalu, diyakini akan kembali memperlihatkan kegemilangannya di laga malam ini.

Pertandingan sendiri akan diawali oleh laga timan U-19 pada pukul 18.30. kemudian laga timnas senior akan dibuka pada pukul 21.00. (anka)*