Kamis, 19 Oktober 2017 21:27

Porda 2018 Bogor, Ajang Pembuktian Kepengurusan KONI Kota Cimahi

Pengurus KONI Kota Cimahi, siap all out demi kesuksesan di Porda 2018 Bogor.
Pengurus KONI Kota Cimahi, siap all out demi kesuksesan di Porda 2018 Bogor. [Limawaktu]

Limawaktu.id, - Keseriusan ditunjukkan kepengurusan KONI Cimahi dalam menghadapi babak kualifikasi Porda 2018, yang dilaksanakan pada bulan Oktober hingga Desember tahun 2017. Untuk menghadapi babak kualifikasi tersebut, telah diprogramkan oleh pengurus KONI Cimahi terutama Bidang II..yang diketuai oleh Herli, .mulai dari melakukan Monev ke Pengcab. Cabor-cabor..hingga mengadakan pembinaan workshop melalui bidang Litbang, bidang Diktar dan pengecekan biodata keabsahan atlet yang akan diturunkan pada babak kualifikasi Porda.

Proses verfikasi dan validasi atlet Porda Kota Cimahi, yang akan turun di babak kualifikasi Porda bulan oktober hingga Desember tahun 3017.
Proses verfikasi dan validasi atlet Porda Kota Cimahi, yang akan turun di babak kualifikasi Porda bulan oktober hingga Desember tahun 3017. [Limawaktu]

“Kita ingin membuktikan jika pengurus KONI benar-benar serius ingin meningkatkan prestasi olah raga Cimahi, khususnya di Porda 2018 di Bogor,” ujar Herli.

Herli menambahkan, pihaknya telah menjadwalkan dan menugaskan kepada rekan-rekan yang berada di bidang II untuk selalu monitoring mulai dari persiapan dan pelaksanaan babak kualifikasi Porda.

KONI Cimahi juga memberikan motivasi kepada para atlet disemua cabor yang akan turun di babak kualifikasi nanti, melalui acara pelepasan. “Melepas cabor yg akan mulai bertanding pada babak kualifikasi Porda 2018, menjadi motivasi yang sangat berati bagi tim pelatih dan atlet di arena pertandingan,” tambahnya, (hra)*