Senin, 2 Juli 2018 10:49

Petanque dan Tarung Drajat Cimahi Menuju Porda XIII Jawa Barat

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Rasa optimisme muncul dari pengurus cabang olahraga petanque dan tarung drajat Kota cimahi untuk menorehkan prestasi terbaiknya di Porda Jawa Barat XIII yang bakal di gelar di Kabupaten Bogor pada 2 sampai 16 Oktober 2018.

Hal itu mengemuka saat rapat koordinasi Bimbingan Teknis Keuangan dan Dana Hibah Koni Kota Cimahi, akhir pekan kemarin.

Baca Juga : KONI Kota Cimahi Usung Target Tinggi pada Porda Jabar ke-XIII

Ketua Cabor Petanque Kota Cimahi Hendri menyebutkan, pihaknya menargetkan dapat meraih 2 medali emas di Porda XIII nanti. Pasalnya, saat Babak Kualifikasi belum lama ini, atlet Petanque Kota Cimahi mampu berbicara di ajang olahraga Jawa Barat.

"Saat babak kualifikasi Porda, kami bisa meraih 1 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu. Target kami di Porda nanti bisa meraih 2 emas," sebut Hendri.

Dikatakannya, dalam Porda XIII atlet Petanque Cimahi akan mengikuti 10 nomor dari 11 nomor yang dipertandingkan.

Hal yang sama disampaikan Susanto, Ketua Cabor Tarung Drajat Kota Cimahi . Dalam Porda XII lalu, atlet Tarung Drajat Kota Cimahi bisa meraih 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu, sehingga menjadi motivasi bagi atlet Tarung Drajat untuk bisa meningkatkan prestasi di Porda XIII 2018.

Baca Juga : Bintek Keuangan Koni Cimahi Menuju Porda XIII Jawa Barat

Di Babak Kualifikasi Porda lalu, kata Susanto, atlet Tarung Drajat Kota Cimahi berhasil menyabet 1 emas , 1 perak 3 perunggu dan menempati posisi keenam di Jawa Barat.

"Kami optimis mampu meraih 2 emas di Porda nanti dengan 16 atlet yang akan turun di Porda XIII," kata Susanto.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer