Rabu, 14 Oktober 2020 9:42

Persikabbar Sukses Revans Atas Ebod Jaya FC di Pusdikjas Cimahi

Penulis : Permana
Tim Ebod Jaya FC (kiri) dan Persikabbar (kanan).
Tim Ebod Jaya FC (kiri) dan Persikabbar (kanan). [Permana]

Cimahi - Persikabbar (Perserikatan Sepakbola Indonesia Kab. Bandung Barat), berhasil melakukan revans (balas dendam) atas Ebod Jaya FC Cimahi, pada laga ujicoba kedua di lapang Pusdikjas TNI AD Cimahi, Selasa (13/10) sore.

Persikabbar mengalahkan Ebod Jaya FC dengan skor meyakinkan, 3-1 di laga ujicoba dalam rangkaian HUT TNI ke-75 ini. Pada laga ujucoba pertama, Kamis (8/10), Persikabbar takluk 0-3 dari Ebod Jaya FC. Dengan hasil ini, tim asuhan Imral Usman sukses membalas kekalahannya atas tim asuhan Tedi Sumpena. Kekalahan ini menjadi pelajaran yang berharga bagi tim Ebod Jaya FC. 

Hadian & Penghargaan Untuk Juara 1 Persikabbar Dan Juara 2 Ebod Jaya FC

Di babak pertama, Persikabbar berhasil mendominasi pertandingan. Sebaliknya Ebod Jaya FC tak mampu mengembanhkan permainan dan cenderung monoton.

Bahkan di pertengahan babak pertama, Persikabbar berhasil mengungguli Ebod Jaya FC 0-1. Di babak kedua Ebod Jaya FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Hingga pluit dibunyuikan, kedudukan tetap imbang. Sehingga untuk mendapatkan pemenang, harus dilakukan perpanjangan waktu 2 x 10 menit, mengingat waktu yang tidak memungkinkan. 

Di babak pertama perpanjangan waktu, Persikabbar langsung tancap gas dan mampu memanfaatkan kelemahan Ebod Jaya FC, yang kelelahan. Dua gol langsung disarangkan dibabak pertama perpanjangan waktu, sekaligus mengunci kemenangan. Di babak kedua perpanjangan waktu, Ebod Jaya FC mencoba mengejar ketinggalan, namun selalu gagal karena para pemain Persikabbar cukup disiplin menjaga pertahanan. (hra)**

Baca Lainnya