Minggu, 22 Oktober 2017 20:28

Persib Tak Bisa Menang dari Persela

Febri berduel dengan salah seorang pemain Persela.
Febri berduel dengan salah seorang pemain Persela. [Persib.co.id]

Limawaktu.id - Persib Bandung kembali gagal memetik kemenangan pada lanjutan Liga 1 GojekTraveloka, Minggu(22/10/2017), di stadion Surajaya, Lamongan. Persib kalah 1-0 di tangan Persela Lamongan.

Sebelum laga dimulai, pemain berserta seruhuh suporter yang hadir mengadakan ‘minute of silent’ untuk mengenang almarhum kiper Persela, Choirul Huda. Para pemain pun mengenakan baju khusus bergambar wajah Choirul Huda.

Pada babak pertama, Persib dan Persela Lamongan saling mengirim ancaman lewat para penyerangnya. Ezze dan Febri dari Persib serta Saddil dan Barbosa dari Persela mampu memberikan ancaman serius. Namun kiper dari kedua kesebelasan bermain baik di babak ini hingga tak ada gol tercipta.

Di babak ke dua pun, Persib dan Persela masih saling mengirim ancaman lewat para penyerangnya. Dan sebuah gol pun tercipta di menit 66. Sayang, gol tercipta bukan ke gawang persela, tapi ke gawang Persib. Adalah mantan pemain Persib, Syamsul Arif yang berhasil membobol gawang Deden.

Setelah kebobolan , persib berusaha keras membalas ketertinggalan. Pergantian pemain  pun dilakukan agar ada darah segar dalam serangan. Namun hingga peluit panjang berbunyi, Persib harus menerima kekalahannya.

Dengan hasil ini, persib memperpanjang rekor tanpa menang mereka menjadi 8 laga. Persib pun tak mampu beranjak dari papan tengah saja dengan berada di posisi 12, dimana poin yang diraih hanya 38 poin.