Minggu, 24 September 2017 17:49

Persib Kesulitan Kalahkan Bhayangkara FC

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Persib Kesulitan Kalahkan Bhayangkara FC
Persib Kesulitan Kalahkan Bhayangkara FC [ayobandung]

Limawaktu.id, - Persib -Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC dalam lanjutan GojekTravelokaliga 1 yang berlangsung padaMinggu (24/9/2017) sore, di stadion Si JalakHarupat.

Tanpa kehadiran striker anyarnya, Endouassel yang terkena akumulasi kartukuning, Persib kesulitan untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Maitimo, Febridan Matsunaga yang diharapkan mampu mengganti peran Endouassel, tak mampu mencetak gol.

Pada babak pertama, pertandingan berlangsungseru. Meski begitu, penguasaan bola lebih dimilikiolehBhayangkara FC. Persib pun beberapa kali mendapat ancaman serius dari lini serang Bhayangkara FC. Hingga pada akhirnya, sebuah tendangan cantik dari luar kotak penalti yang dilakukan oleh Paolo Sergio berhasil menggetarkan jala gawang Persib di menit ‘26.

Setelah kebobolan, para pemain Persib terlecut semangatnya. Beberapa serangan berbahaya pun dilancarkan oleh lini serang Persib. Namun, tanpa kehadiran Ndouassel di linidepan, serangan Persib bisadihadang oleh kokohnya pertahanan lawan. Hingga babak pertama usai, Persib tak mampu menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi. Pemain depan Bhayangkara, Ilham Udin, beberapa kali mengancam gawang Persib yang dikawal oleh M Nathsir. Persib pun memiliki beberapa peluang yang diciptakan olehEssien cs. Tapigawang Bhayangkara FC sulit untuk dibobol.

Hingga pada akhirnya Michael Essien berhasil membobol gawang Bhayangkara FC di menit ’73, memanfaatkan umpan Raphael Maitimo. Persibpun

Berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di sisa waktu pertandingan, tidak tercipta gol tambahan dari kedua kubu. Skorimbang 1-1 pun menjadi hasil akhir dalam laga ini.(anka)