Selasa, 20 Maret 2018 20:28

Persib Bandung kembali Gandeng Panther Energy sebagai Mitra Tunggal

Reporter : Jumadi Kusuma
Yuna Eka kristina, Senior Public Relation Manager, PT. Kino Indonesia Tbk saat jumpa pers di Cafe Persib, Jl.Sulanjana, Kota Bandung (20/3/18).
Yuna Eka kristina, Senior Public Relation Manager, PT. Kino Indonesia Tbk saat jumpa pers di Cafe Persib, Jl.Sulanjana, Kota Bandung (20/3/18). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Sejak 2016, PT Kino Indonesia Tbk melalui salah satu produknya Panther Energy tidak henti mendukung persepakbolaan dengan menjadi Sponsor tunggal pada Jersey Latihan Persib Bandung. Dukungan Panther Energy diharapkan dapat menjadi energi baru Persib untuk berlatih dengan disiplin. Latihan merupakan salah satu proses penting meraih kembali kejayaan Persib.

“Kami memilih jersey latihan karena kita tahu tanpa latihan tidak mungkin ada kemenangan. Kita ingin support Persib di latihan,” tutur Yuna Eka kristina, Senior Public Relation Manager, PT. Kino Indonesia Tbk saat jumpa pers di Cafe Persib, Jl.Sulanjana, Kota Bandung (20/3/18).

Panther Energy memiliki misi untuk terus memberikan energi dan motivasi serta menginspirasi anak muda Indonesia untuk meraih mimpinya. Kini, tantangan dan persaingan yang semakin berat, tentu saja menuntut pemikiran dan tenaga ekstra.

"Untuk mendukung anak muda Indonesia agar siap menerima tantangan tersebut, Panther Energy siap membangkitkan energi secara maksimal,” kata Yuna.

Selain produk yang mendukung mereka untuk aktif, enerjik, sehat dan bertenaga, Panther Energy dalam kampanyenya selalu memberikan inspirasi melalui contoh nyata yang memotivasi anak muda lndonesia.

“Persib sekedar klub bola, melainkan inspirasi bagaimana sekelompok orang terus berusaha dan berkomitmen untuk menang serta menjadi kebanggaan Jawa Barat. Ini sesuai dengan misi Panther Energy untuk terus memberikan semangat bagi kaum muda,” kata Yuna.

Karenanya, Panther Energy melanjutkan dukungan terhadap Persib di musim 2018 yang memasuki tahun ketiga.

"Sebuah bukti nyata bagaimana energi ekstra, ketekunan dan semangat pantang menyerah diperlukan untuk menjadi pemenang, meskipun selalu ada cerita jatuh bangunnya,” Ianjutnya.

Kuswara Triyono Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat dan para pemain Persib sendiri, menyambut positif kerja sama Persib Bandung dengan dengan produk minuman berenergi, Panther Energy, Kim Jeffrey Kurniawan dan Bojan Malisik terpilih sebagai ikon mewakili pemain untuk sponsor Jersey Persib.

"Panther Energy bisa menjadi sponsor tunggal jersey latihan para pemain Persib 2018. Panther Percaya bahwa latihan merupakan kunci bagi keberhasilan Persib. Panther selalu setia tidak ingin kehilangan momen untuk terus memberikan energi ektra bagi para Pemain," tutur Kuswara.

Kemitraan dan partisipasi sponsor seperti Panther Energy diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk berkontribusi terhadap kemajuan sepakbola Indonesia.

"Bagi Persib, sinergi pemain, pelatih, klub, bobotoh atau suporter, serta Panther Energy diharapkan ikut andil membawa Persib berprestasi di level nasional bahkan international", pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer