Jumat, 7 Mei 2021 13:51

Persiapan Liga 2 2021, PSKC Cimahi akan Diperkuat Jebolan Liga 1 Indonesia

Reporter : Permana
Logo PSKC Kota Cimahi
Logo PSKC Kota Cimahi [istimewa]

Limawaktu.id - Liga 1 dan Liga 2, kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air, rencananya akan mulai digelar pada 3 dan 17 Juli 2021. Sejumlah tim langsung melakukan persiapan, tak terkecuali PSKC (Persatuan Sepakbola Kota Cimahi) yang akan bersaing di Liga 2 Indonesia musim 2021. Tim yang dibesut coach Robby Darwis ini di samping mengandalkan mayoritas pemain lama yang meloloskan PSKC ke Liga 2, juga rencananya akan diperkuat sejumlah pemain top jebolan Liga 1 Indonesia. 

Hal ini diungkapkan Eddy Moelyo, Komisaris Utama PSKC Cimahi belum lama ini. Untuk menambah kekuatan PSKC Cimahi dalam mengarungi Liga 2, pihaknya akan mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman yang berasal dari Liga 1 Indonesia. Pemain anyar yang akan direkrut berasal dari beberapa posisi, mulai penjaga gawang hingga penyerang. Kendati demikian, ia belum bisa menyebutkan nama-nama pemain bersangkutan. 

"Ada penjaga gawang, belakang, tengah maupun striker. Rencananya mereka akan mulai bergabung pada saat latihan perdana 20 Mei nanti," ujar Eddy Moelyo, seperti dikutip indosport.com.

 Eddy Moelyo, Komisaris Utama PSKC. (istimewa)

Eddy menambahkan, pemain yang didatangkan PSKC sebelumnya sempat memperkuat tim Liga 1 Indonesia, yakni PSS Sleman, Bali United dan Madura United. Bahkan ada juga pemain keturunan. 

"Ada Eks PSS, Bali United dan Madura United, juga ada pemain keturunan. Seminggu setelah lebaran mereka sudah masuk mess, kumpul semua fokus persiapan," tambahnya. 

Baca Lainnya