Sabtu, 18 November 2017 22:19

Penonton Turnamen Taekwondo Cimahi Open 1 Membludak

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Tempat duduk di lantai 1 dan 2 dipenuhi penonton hingga pagar pemisah.
Tempat duduk di lantai 1 dan 2 dipenuhi penonton hingga pagar pemisah. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Gedung Olah Raga (GOR) Sangkuriang masih dipadati penonton turnamen Taekwondo Cimahi open 1 pada hari kedua, Sabtu (18/11/2017) ini. Deretan tempat duduk penonton GOR Sangkuriang ini tak mampu lagi menampung penonton yang jumlahnya membludak melebihi kapasitas tempat duduk.

Penonton pun ada yang berdiri di pagar tribun lantai2, serta pagar pemisah lapangan dan penonton di lantai satu. Ada juga yang hanya duduk di lantai sehingga menghalangi lalu lalang penonton lainnya.

Baca Juga : Pengcab Taekwondo Siap Gelar Turnamen Cimahi Open I

Para penonton pun sedikit kecewa atas situasi ini. Banyak dari mereka yang tak bisa menyaksikan pertandingan dengan serius karena terhalang oleh penonton yang berdiri di depannya.

“Kecewa sih. Ingin nonton, malah jadi botram disini,” ucap Yeni, salah seorang penonton.

Penonton memadati GOR Sangkuriang

Sebagian dari para penonton akhirnya hanya bisa mendengarkan teriakan dari penonton lain dan para atlet tanpa mampu melihat kejadian yang berlangsung di arena. Sebagian lagi akhirnya mengadakan acara ‘botram’, di lantai GOR.

Jika melihat situasi yang miris seperti ini, nampaknya pemerintah kota Cimahi harus segera memberikan solusi jitu terhadap minimnya sarana olahraga. Hal ini sangatlah penting agar olahraga Kota Cimahi dapat lebih maju dan manusiawi. (anka)*

Baca Lainnya