Selasa, 7 November 2017 9:09

Penentuan Nasib Semen Padang-Perseru, Laga Terakhir Persib Diundur Sehari

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Usai laga kontroversial lawan Persija, Persib siap menghadapi Perseru.
Usai laga kontroversial lawan Persija, Persib siap menghadapi Perseru. [net]

Limawaktu.id, - Gelaran Liga 1 Go-Jek Traveloka sudah dipenghujung kompetisi. Secara umum, semua tim hanya menyisakan satu laga lagi. Begitu juga dengan klub kebanggaan warga Bandung, persib yang kini tinggal menyisakan dua laga, yakni satu laga penutup di kandang melawan Perseru, plus satu laga tunda bertandang ke markas Pusamania Borneo FC.

Rencananya laga terakhir persib di Liga 1 dan juga merupakan laga kandang terakhir, akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 November 2017 di stadion Si Jalak Harupat. Akan tetapi rencana ini mengalami perubahan jadwal. Laga terakhir Persib melawan Perseru Serui ini akan diundur selama satu hari, sehingga laga akan digelar pada hari Minggu 12 November 2017.

Baca Juga : Deden Gemilang, Persib Kalahkan Mitra Kukar 3-1

PT. LIB selaku penyelenggara kompetisi, memperhitungkan asas fairplay dalam melangsungkan lagaterakhir ini. Ada persaingan ketat antara Perseru dan Semen Padang di hari yang sama, dimana kedua tim akan melakoni laga penentuan nasib mereka untuk tidak terdegradasi laga terakhir ini.

Berdasarkan surat yang ditandatangani Direktur Utama PT. LIB, Berlinton Siahaan, Senin 6 Novpember 2017 yang berisi: "Memperhatikan klasemen sementara sampai dengan match week 33, aspek integrity dan fair play serta koordinasi dengan host broadcaster," maka secara resmi laga ini di undur selama satu hari.

Laga Persib melawan Perseru Serui sendiri rencananya akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. (anka)*

Baca Lainnya