Senin, 15 Oktober 2018 12:24

Pamer Otot Atang dan Joko Membuahkan Medali Emas 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Pamer otot yang diperlihatkan Atang dan Joko, dua atlet Binaraga Kota Cimahi membuahkan dua medali emas untuk Kontingen Kota Cimahi di Porda XIII Jawa Barat. Hal yang sama diperlihatkan Rudi dengan raihan medali perak. 

Ketiganya tampil memukau saat digelarnya Grand Final Cabor Binaraga POrda XIII Jawa Barat, di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor, pada Minggu (14/10). Usai dinobatkan sebagai juara pertama, Atang sujud syukur atas kemenangan yang diraihnya ini. 

Baca Juga : 'Uang Kepret' Bagi Atlet KBB Peraih Medali Emas

Ketua Persatuan Angkat Besi dan Angkat Berat (PABBSI) Kota Cimahi Heli Saptaji Wibowo mengatakan, perolehan dua medali emas dan satu perak ini melampaui target yang ditetapkannya di Porda XIII Jawa Barat 2018. 
"Sebelumnya, kami menargetkan dua medali emas di Cabor Binaraga ini. Alhamdulillah target bisa terlampaui oeh para atlet," terangnya, usai pelaksanaan Final Binaraga. 

Ketua KONI Kota Cimahi Trenggono mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang sudah berprestasi di Porda XIII Jawa Barat. Selain Binaraga, atlet Tarung Drajat Kota Cimahi juga meraih dua emas pada MInggu (14/10). 
" Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi para atlet, semoga kedepannya lebih baik lagi," katanya.

Baca Lainnya