Rabu, 12 September 2018 13:22

Olahraga Tanpa Media Bagaikan Air Tanpa Ikan

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Peran media dinilai sangat penting untuk memperkenalkan dunia olahraga, karenanya keterlibatan para awak media sangat dibutuhkan dalam memperkenalkan perkembangan olahraga. 

"Olahraga tanpa media itu ibaratkan air tanpa ikan, karenanya kita mengajak kerjasama dengan para wartawan dan media untuk mempublikasikan kegiatan KONI Kota Cimahi dan Porda XIII," ungkap Ketua Umum KONI Kota Cimahi, H. Trenggono Aipo, saat rapat kerja dengan para wartawan, belum lama ini. 

Baca Juga : Tim Atletik Akan Perbaiki Prestasi Porda Sebelumnya

Sementara terkait  dengan pembinaan olahraga khususnya di kota Cimahi, sejak empat tahun lalu sudah mulai dengan pembinaan atlet berprestasi, khususnya menjelang pelaksanaan Porda XIII yang akan digelar di Kabupaten Bogor, Oktober mendatang. 

"Sejak saya terpilih menjadi Ketua KONI, alhamdulillan perhatian dari pemerintah daerah sudah mulai lebih baik lagi, sehingga kita memiliki dana yang cukup untuk melakukan pembinaan prestasi para atlet, " jelasnya. 

Baca Juga : KONI Kota Cimahi Pangkas Anggaran Askot Cimahi Hingga 75%

Dikatakan Trenggono, menghadapi pelaksanaan Porda XIII mendatang, KONI Kota Cimahi menargetkan adanya kenaikan peringkat minimal berada pada 15 besar peraih medali. 

"Beberapa cabang olahraga yang potensial meraih medali diantaranya binaraga, petanque, senam atau taekwondo dan beberapa cabor lainnya , mudah-mudahan target ini bisa tercapai di Porda nanti," pungkas Trenggono. 
 

 

Baca Lainnya