Sabtu, 18 November 2017 0:13

Ngatiyana Buka Turnamen Taekwondo Cimahi Open I

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Ngatiyana duduk di depan peserta bersama ketua KONI Kota Cimahi.
Ngatiyana duduk di depan peserta bersama ketua KONI Kota Cimahi. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Turnamen Taekwondo bertajuk “Cimahi Open I”, yang digelar Pengcab Taekwondo Kota Cimahi, berlangsung mulai hari Jum'at hingga Sabtu (17-18/11/2017), di GOR Sangkuriang, Cimahi.

Acara pembukaan dihadiri Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana, yang memimpin pembukaan turnamen, menggantikan Walikota Ajay M. Priatna, yang berhalangan hadir.

Baca Juga : Tim Taekwondo Kota Cimahi Tak Gentar Hadapi Lawan

Dalam sambutannya, Ngatiyana berharap jika para atlet Taekwondo Kota Cimahi dan cabang lainnya dapat muncul dan berbicara banyak di level nasional, bahkan internasional. Ngatiyana pun kagum terhadap teknik yang dipertontonkan atlet Cimahi di acara pembukaan.

“Sangat-sangat potensial, saya melihat gerakannya, latihannya, sepintas saja terlihat bagus,” tambah Ngatiyana.

Peserta duduk bersila sebelum acara pembukaan.
Peserta duduk bersila sebelum acara pembukaan. [Limawaktu]

Baca Juga : Turnamen Taekwondo "Cimahi Open I" Dimulai

Peserta turnamen dalam ajang yang baru pertama kali diadakan ini berjumlah 782 atlet. Mereka tidak hanya datang dari Kota Cimahi saja, tetapi juga datang dari berbagai unit Taekwondo yang ada di Jawa Barat.

Untuk kelas yang dipertandingkan dalam turnamen ini, terbagi kedalam kelas pemula dan prestasi dengan empat nomor berbeda. Adapun nomor-nomor tersebut adalah PraKadet A-C, Kadet, Yunior, serta Senior.(anka)*

Baca Lainnya