Jumat, 6 Juli 2018 12:35

Menuju Porda XIII Atlet Taekwondo Cimahi Intensifkan Latihan

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Pengcab Cabor Taekwondo Kota Cimahi mengintensifkan latihan para atlet untuk meraih prestasi terbaik di Porda XIII Jawa Barat yang bakal digelar di Kabupaten Bogor Oktober mendatang.

Ketua Umum Pengurus Cabor Taekwondo Kota Cimahi Juhana mengungkapkan, pihaknya sengaja lebih mengintensifkan latihan para atlet agar mereka siap untuk tampil di Porda XIII mendatang. Bahkan latihan dilakukan tiap hari agar target meraih dua emas di Porda bisa terealisasikan.

“Kita terus mengasah teknik dan stamina para atlet supaya bisa tampil maksimal di Porda nanti, bahkan latihanpun dilakukan setiap hari,” ungkapnya, Jum’at (6/7).

Dikatakan Juhana bekal pada Porda 2014 dengan raihan satu emas, dua perak dan dua perunggu menjadikan semangat bagi para atlet pelatih dan pengurus untuk menambah raihan medali emas.

“Dengan raihan medali di Porda XII lalu kami berusaha untuk meningkatkan prestasi atlet dengan target meraih minimal dua emas,” katanya.

Sementara Sekretaris Pengurus Cabor Taekwondo Kota Cimahi S. Ricky menyebutkan, untuk meningkatkan teknik para atlet selain menggelar latihan juga dilaksanakan uji coba dengan atlet luar Kota Cimahi.

Di Porda XIII mendatang, kata Ricky ada 13 atlet yang akan diterjunkan di Porda XII mendatang, setelah sebelumnya mereka lolos di Babak Kualifikasi Porda XIII.