Rabu, 14 November 2018 11:05

Menjamu Persema, PSKC Bertekad Balas Kekalahan

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- PSKC Cimahi bertekad membalas kekalahan atas Persema Malang, saat laga kandang yang akan berlangsung di Stadion Pusdik Armed pada Rabu 14 November 2018 mulai pukul 15.00.

Hal itu terungkap saat Match Coordination Meeting antara PSKC Cimahi dan Persema Malang, di Kantor KONI Kota Cimahi pada Selasa (13/11) malam. 

Baca Juga : Laga Hidup Mati PSKC Cimahi vs PS Demak Digelar Besok

Sekretaris PSKC Cimahi Rahmat Hidayat menyebutkan untuk lolos ke babak selanjutnya PSKC bertekad mengalahkan Persema Malang dengan skor 3-0.

"Kita bertekad untuk membalas kekalahan 0-2 saat laga tandang di Malang. Mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Cimahi agar kita bisa mengalahkan Persema di pertandingan sore ini," kata Rahmat kepada Limawaktu.id. 

Baca Juga : Disaksikan Wakil Wali Kota Cimahi, PSKC Ditahan Imbang PS Demak Dibabak Pertama

Menurut dia, pihaknya merasa yakin bisa memetik kemenangan pada pertandingan sore ini. Tahun ini targetnya PSKC bisa lolos ke Liga II Nasional.  

"Lolos ke Liga 2 merupakan sebuah keharusan bagi PSKC. Kami mohon suportnya dari seluruh masyarakat Kota Cimahi," ungkapnya.

Baca Juga : Sempat Terhenti, PSKC Pastikan Tiket Liga 3 Nasional

Sementara Seketaris Umum Persema Arif Riyadi mengungkapkan, PSKC adalah tim yang cukup bagus, saat bertanding di Malang Persema cukup kerepotan dengan serangan yang dilakukan tim asuhan Robby Darwis ini. 

"Mudah-mudahan kami bisa memetik kemenangan di pertandingan hari ini," pungkas Arif.

Baca Lainnya