Jumat, 29 September 2017 23:17

Maung Bandung Bertolak ke Balikpapan Pagi Tadi

Reporter : Fery Bangkit 
Umuh Muhtar, Manajer Persib
Umuh Muhtar, Manajer Persib [limawaktu dok]

Limawaktu.id, - Skuad persib Bandung bertolak ke Balikpapan, Jumat, (29/9/2017) pagi, untuk meladeni tuan rumah Persiba Balikpapan pada Minggu (1/10).

Sebelum berangkat, Atep dan kawan-kawan diberikan wejangan oleh Manajer Persib, umuh Muchtar di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga : Persib Akan Tebus Poin di Laga Tandang

Umuh menyampaikan agar skuad Maung Bandung ini dapat bermain dengan penuh semangat agar dapat mencuri poin penuh dari kandang Persiba.

"Saya yakin, kita bisa kalau kalian bermain sepenuh hati, tidak ada kata tidak mungkin, kita pasti bisa," ujar Umuh, saat memberikan petuah kepada pemain Persib sebelum berangat, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (29/9/2017).

Baca Juga : Tandang ke Balikpapan, Maung Bandung Masih Tanpa Tantan dan van Djik

Umuh juga mengingatkan agar skuad Maung Bandung tidak menganggap remeh lawan yang saat ini posisinya berada di bawah Persib.

"Jangan menganggap enteng kita harus srius, semangat dan harus punya keinginan, kalau ada waktu istirahat pakai untuk tidur, jangan terlalu banyak main telepon genggam karena itu bisa mengganggu," katanya. (kit)

Baca Lainnya