Senin, 2 Oktober 2017 0:44

Liverpool Gagal Hajar Newcastle United

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Liverpool tak mampu mengalahkan Newcastle United pada lanjutan liga Inggris
Liverpool tak mampu mengalahkan Newcastle United pada lanjutan liga Inggris [twitter]

Limawaktu.id, - liverpool Gagal memenangkan laga cukup berat melawan newcastle United pada lanjutan liga Inggris pekan ke 7, minggu malam (1/10/2017), di kandang Newcastle United, stadion St. James Park.
Kesebelasan Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 di laga tandangnya itu. St. James Park selalu menjadi stadion yang angker bagi Liverpool. Di stadion ini, Liverpool kesulitan untuk meraih poin maksimal.

Pada awal babak pertama, Liverpool berhasil menguasa permainan. Salah cs. beberapa kali mengancam gawang Newcastle yang dijaga oleh Rob Elliot. Namun penyelesaian yang kurang bagus, membuat gawang Newcastle belum bisa dibobol.

Hingga pada menit ke ’30, Philippe Coutinho berhasil menghujamkan bola ke gawang lawan lewat sebuah sepakan spektakuler dari luar kotak penalti. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk liverpool.

https://twitter.com/LFC/status/914541014794285058

Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, hanya enam menit setelah gol Coutinho. Pada menit’36, Joselu berhasil membobol gawang Liverpool. Kedudukan 1-1 bertahan hingga paruh waktu.

Pada babak kedua, Liverpool kembali berhasil menguasa permainan. Namun kuatnya pertahanan Newcastle membuat gigit jari para penyerang Liverpool. Meski beberapa pergantian dilakukan untuk mengakali kebuntuan, namun tak ada gol tercipta di babak ke dua.
Skor imbang pun menjadi hasil yang harus dibawa pulang Liverpool dari lawatannya ke kandang Newcastle United. (Anka)*

Baca Lainnya