Jumat, 21 Mei 2021 16:20

Latihan Perdana PSKC Cimahi Baru Diikuti 16 Pemain

Reporter : Permana
Coach Robby Darwis (jaket merah) memimpin langsung latihan perdana PSKC di lapangan Brigif Cimahi (21/5/2021).
Coach Robby Darwis (jaket merah) memimpin langsung latihan perdana PSKC di lapangan Brigif Cimahi (21/5/2021). [istimewa]

Limawaktu.id - Untuk menghadapi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir 17 Juli mendatang, PSKC Cimahi menggelar latihan perdana di lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, dipimpin langsung coach Robby Darwis, Jumat (21/5/2021) pagi. Sehari sebelumnya, para pemain PSKC Cimahi kembali dikumpulkan setelah libur panjang sejak awal 2021.

Namun, pada latihan perdana tersebut PSKC belum hadir full team, karena pemain yang hadir baru sebagian. Selain pemain lama, pemain baru dari jebolan Liga 1 juga belum hadir semua.

"Yang hadir baru 50%. Baru 16 pemain yang sudah bergabung tadi pagi," ujar Rahmat Hidayat, sekertaris tim PSKC Cimahi.   

Rahmat menerangkan, hal ini disebabkan ada sebagian pemain yang baru datang Minggu (23/5/21) besok. Jadi kemungkinan besar pemain akan komplit pada Senin esoknya.

"Sebagian pemain dari luar kota ada yang mendapat tiket Minggu," jelas Rahmat.

Suasana latihan perdana PSKC, Jumat (21/5/2021) pagi. (istimewa)

Rahmat menambahkan, pada latihan perdana ini selain pemain lama juga sudah mulai diikuti pemain baru yang berasal dari Liga 1. Pemain tersebut adalah kiper Alexander dari PSS Sleman. 

"Sisanya (datang, red) nanti Minggu. Siapa-siapanya nanti saja lihat Minggu di lapangan," tambah Rahmat. 

Selain M. Agung Pribadi eks Persib Bandung yang sudah bergabung sejak tahun lalu, rencananya PSKC Cimahi akan diperkuat 4 pemain anyar dari jebolan Liga 1, jadi masih ada 3 pemain anyar lagi yang menyusul bergabung. Namun ada kemungkinan bisa lebih, karena ada beberapa agen lain yang menawarkan pemainnya untuk bergabung dengan PSKC.

"Bisa jadi lebih, sesuai kebutuhan tim. Nanti lihat saja perkembangannya," pungkasnya. (HRA)* 

Baca Lainnya