Kamis, 19 Oktober 2017 20:09

Lagi, Persib Tak Bisa Menang di Kandang

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Matsunaga bermain di babak kedua, namun belum mampu memberi kemenangan.
Matsunaga bermain di babak kedua, namun belum mampu memberi kemenangan. [Persib.co.id]

Limawaktu.id, - Persib Bandung gagal mengalahkan Madura United pada lanjutan Liga 1 GojekTraveloka, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (19/10/2017) sore. Dengan hasil ini, Persib memperpanjang rekor tanpa menang mereka menjadi 7 laga.

Pada menit awal babak pertama, Persib sempat mengancam gawang Madura United lewat sepak pojok Supardi. Lalu madura membalasnya di menit 3 lewat shooting Bayu. Setelah itu permainan pun lebih dikuasai oleh Persib Bandung.

Beberapa kali Maung Bandung mengancam gawang Madura lewat Ezze dan zola. Namun belum menemukan hasil. Madura sendiri sempat memberi ancaman lewat serangan balik, tapi hasilnya pun sama, nihil. Di babak ini pun tak ada gol tercipta.

Di babak ke dua Madura United sempat beberapa kali mengancam gawang Persib. Terutama di sepuluh menit awal. Odemwingie beberapa kali mengancam gawang Persib. Untung saja Deden Nathsir mampu menghalau ancaman yang datang.

Persib secara perlahan mampu menguasai pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Namun tak menghasilkan satu butir pun gol. Di menit ke 80 petaka menghampiri Persib setelah dado dikartu merah. Dado diganjar hukuman kartu merah karena dianggap melakukan pemukulan terhadap Greg Nwokolo.

Setelah kehilangan satu pemain, Persib akhirnya tak mampu menguasai pertandingan. Kini penguasaan bola beralih ke Madura United. Madura yang memiliki satu pemain lebih banyak, mampu mengancam pertahanan Persib di sisa waktu tersisa. Untung saja tak ada gol tercipta.
Dengan hasil ini, Persib tak mampu beranjak dari papan tengah, dengan raihan poin 38. (anka)*