Minggu, 28 Maret 2021 13:04

Laga Seru Ridwan Kamil Melawan Dubes Denmark Lars Bo Larsen

Reporter : Wawan Gunawan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  menggelar laga persahabatan bulu tangkis  melawan tim dari Kedutaan Besar Denmark, Sabtu (28/3/2021).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar laga persahabatan bulu tangkis melawan tim dari Kedutaan Besar Denmark, Sabtu (28/3/2021). [Instagran Ridwan Kamil ]

Limawaktu.id,- Tim Bulu Tangkis Indonesia boleh  dipaksa mundur dari All England yang belum sepenuhnya mereda, namun bukan Indonesia kalau warganya tak mahir bermain bulu tangkis, seperti diperlihatkan  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , yang menggelar laga persahabatan melawan tim dari Kedutaan Besar Denmark.

Pada laga tiga kategori di GOR Pancasona KBP, Sabtu (27/3/2021) sore , tim Ridwan Kamil sukses memenanginya dengan skor 3-0.

"Tim Indonesia menang 3-0 melawan Tim Denmark, tadi sore di GOR Pancasona KBP. Hatur lumayan. Menang di tunggal putra antara saya dan pak Dubes Lars Bo Larsen, di ganda putra bareng kang @hengkykurniawan dan ganda campuran bareng bu @ataliapr .

Karena kalah, tagihan bayar lapangan akan dikirim ke Pak Dubes .   Semoga diplomasi olahraga ini menguatkan persahabatan dan kerjasama antara Jawa Barat dan Denmark. Berikut melawan Dubes Jepang, Korsel, Malaysia, China atau Inggris," begitu tulis Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil di Instagramnya.

Sementara, Dubes  Denmark, Lars Bo Larsen Dalam tweet-nya, menyampaikan kesan mendalam dari laga seru itu.

"Pertandingan seru dengan Gubernur @ridwankamil sore tadi! Terimakasih atas tantangan badmintonnya. Denmark akan bersiap menyambut Indonesia di Thomas & Uber Cup bulan Oktober ini di Denmark." Ungkapnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer