Sabtu, 14 Oktober 2017 5:57

Laga Panas Malam Ini, Liverpool akan Tes MU di Anfield

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Seragam khusus yang akan dipakai The Reds saat menjamu Red Devils. (foto: twitter Liverpool FC)
Seragam khusus yang akan dipakai The Reds saat menjamu Red Devils. (foto: twitter Liverpool FC) [Foto: twitter ]

Limawaktu.id, - Laga super panas antara Liverpool FC melawan Manchester United akan berlangsung Sabtu (14/10/2017) malam nanti, pukul 18.30 WIB. Laga sendiri akan digelar di stadion keramat milik Liverpool, Anfield.
 
Laga dipastikan akan berlangsung panas diantara kedua tim, karena sudah merupakan rahasia umum jika Liverpool dan MU adalah dua klub bola yang sudah sangat lama bermusuhan. Oleh karenanya, laga ini layak untuk ditonton.
 
Sebagai tuan rumah, Liverpool sendiri sedang dalam kondisi yang tak begitu baik. Performa tim dalam lima laga terakhir tidak bagus-bagus amat. Hanya memenangi 2 laga, imbang 2 kali, serta kalah sekali.
 
Berbeda dengan Liverpool, Manchester United justru sedang dalam tren yang bagus. Di lima laga yang sudah dilaluinya, MU tidak mengalami kekalahan. Empat laganya dilalui dengan kemenangan, dan sekali bermain imbang. Bahkan, jumlah gol yang dibuat di tiap pertandingan pun selalu besar.
 
Namun, pertandingan akan berlangsung di kandang Liverpool, sehingga walaupun MU jumawa dan Liverpool sedang terseok-seok, tetapi punggawa Liverpool akan mengerahkan segala kemampuannya.
 
Apalagi jika melihat performa Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klop yang tak pernah kalah dari Jose Mourinho. Juru gedor MU, Lukaku pun selama ini mengalami kesulitan menjebol gawang Liverpool ketika bermain di Everton.
Jadi, jika anda adalah fans berat The Reds dan fans berat The Red Devils, jangan sampai melewatkan laga yang sangat panas ini. (anka)*