Minggu, 12 November 2017 6:52

Laga Pamungkas Persib di Si Jalak Harupat Sore Ini Tentukan Nasib Perseru

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Persib vs Perseru di Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Live di TV One, mulai pukul 15.00 WIB.
Persib vs Perseru di Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Live di TV One, mulai pukul 15.00 WIB. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Persib Maung Bandung akan menghadapi Perseru Serui pada pertandingan terakhir Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 12 Nopember 2017. Kick-off pertandingan rencananya akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Bagi kedua tim, partai ini sangat penting. Khususnya bagi Perseru, karena laga ini sangat menentukan nasib mereka di Liga 1. Jika kalah, Perseru akan terdegradasi ke Liga 2. Sedangkan bagi Persib, meski partai ini tak mempengaruhi posisinya, namun kemenangan di laga pamungkas ini setidaknya bisa menghibur kekecewaan bobotoh atas hasil yang dicapai di Liga 1 musim ini.

Saat ini kedua tim dalam kondisi siap tempur. Walaupun sempat muncul kekhawatiran soal kondisi para pemain yang sempat dibekap cedera, namun nampaknya seluruh pemain sudah siap untuk dimainkan di laga terakhir ini. Emral Abus sebagai pelatih kepala pun mengungkapkan jika kondisi tiga pemain Maung Bandung yangsempat cedera, kini dalam keadaan siap tarung untuk menghadapi Perseru Serui.

Tiga pemain yang sempat cedera tersebut adalah Hariono, Atep, dan striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel. "Alhamdulillah, Ezechiel, Atep dan Hariono menyatakan siap untuk pertandingan besok sore," kata Emral di Graha Persib, Bandung, Sabtu (11/11/2017).

Ketiganya pun mengalami cedera pada waktu yang relatif berbeda.Cedera Atep didapat saat menjalani latihan dalam persiapan menghadapi Mitra Kukar. Harionomendapatkan cedera di kakinya ketika menghadapi Persija Jakarta 3 November 2017 lalu. Sementara untuk Ezechiel, cedera yang diterimanya di bagian pahadidapatnya saat melakoni laga kontra Pusamania Borneo FC, Rabu (8/11/2017)

Sementara itu, pelatih kepala Perseru Serui, Agus Yuwono, cukup senang melihat pasukannya dalam kondisi terbaik untuk melakoni laga hidup mati bagi keberlangsungan Perseru Serui dalam bertahan di Liga 1. Agus mengatakan jika para punggawa Perseru Serui musim ini cukup bebas dari terjangan cedera. (anka)*