Selasa, 10 Oktober 2017 15:38

Ketua KONI Semangati Kontingen Futsal Kota Cimahi

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Ketua KONI Kota Cimahi, H. Trenggono (kedua dari kiri), saat memberi sambutan pada acara pelepasan kontingen futsal Kota Cimahi, di Sekertariat KONI Kota Cimahi.
Ketua KONI Kota Cimahi, H. Trenggono (kedua dari kiri), saat memberi sambutan pada acara pelepasan kontingen futsal Kota Cimahi, di Sekertariat KONI Kota Cimahi. [anka]

Limawaktu.id - Ketua KONI Kota Cimahi, H. Trenggono, memberikan semangat kepada kontingen futsal Kota Cimahi, yang akan berlaga di babak kualifikasi Porda Jabar 2018, pada saat pelepasan kontingen Futsal Kota Cimahi, di seketariat KONI Kit Cimahi, Senin (9/10/2017). 

Dalam kata sambutannya, Trenggono berpesan agar tim futsal Kota Cimahi mampu memberikan prestasi meski secara geografis posisi Kota Cimahi berada dalam jepitan beberapa wilayah yang luasnya jauh lebih besar dari Kota Cimahi.

“Walaupun kota leutik, dana leutik, yang penting kita datang dan kita menang!” ucap Trenggono memberi semangat.

Kontingen Futsal Putra & Putri Kota Cimahi siap bersaing di babak kualifikasi Porda Jabar 2018, yang berlangsung mulai hari ini di GOR Jatinangor, Sumedang.
Kontingen Futsal Kota Cimahi siap bersaing di babak kualifikasi Porda Jabar 2018, yang berlangsung mulai hari ini di GOR Jatinangor, Sumedang. [anka]

Kontingen futsal Kota Cimahi berjumlah 40 orang, yang terdiri dari 18 atlit putra, 17 atlit putri dan 5 orang official. Mereka akan menjalani babak kualifikasi di GOR Jatinangor, Sumedang mulai hari ini, Selasa (10/10/2017). Babak kualifikasi sendiri akan digelar pada tanggal 10-17 Oktober 2017 mendatang, yang diikuti oleh 23 tim putra serta 16 tim putri.

Menurut manajer tim, Rully, target dari keikutsertaan tim futsal ini adalah untuk memperbaiki posisi mereka di Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), dimana kini Cimahi berada di posisi ke 3. Selain itu, mereka pun berusaha meraih tiket untuk bisa lolos ke Porda. (anka)*