Sabtu, 11 November 2017 12:10

Ketua KONI Melepas Tim Hoki & Atletik Secara Bersamaan

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Tim hoki dan atletik memenuhi gedung KONI lantai 1
Tim hoki dan atletik memenuhi gedung KONI lantai 1 [limawaktu]

Limawaktu.id, - Kontingen hoki dan atletik yang akan mengikuti babak kualifikasi (BK) Porda Jabar 2018, dilepas oleh ketua koni kota Cimahi, H Trenggono, secara bersama di sekretariat KONI, Jum'at (10/11/2017) siang.

Oleh karenanya, ruangan lantai dasar KONI pun menjadi penuh sesak oleh para atlet. Meski begitu, seluruh atlet nampak gembira saat ketua KONI memberi sambutan. Seperti biasa, Ketua KONI menyampaikan kisah yang hampir sama soal posisi Kota Cimahi yang terjepit, seperti tangan yang terjepit di ketiak manusia.

Ketua KONI pun meminta para atlet untuk dapat melepas jepitan tersebut, sehingga olahraga kota Cimahi mampu berbicara di kancah olahraga regional dan nasional.

“Cimahi itu posisinya seperti di ketiak manusia, kejepit. Oleh karena itu, kalian harus melepas jepitan ini,” ucap ketua KONI.

Selain itu, ketua KONI pun meminta para atlet untuk menghapal dan menggunakan yel-yel khusus yang dimiliki KONI Kota Cimahi, yaitu “Cimahi!!! Bangkit-Jaya-Meunang!” Maka ketika ketua KONI mengucapkan kata ‘Cimahi’, serentak para atlet pun membalasnya dengan tiga kata berikutnya.

“Cimahi!” ucap ketua KONI “Bangkit, jaya, meunang!” jawab peserta serentak.

Ketua KONI memberi sambutan.

Adapun jumlah atlet yang akan mengikuti babak kualifikasi Porda adalah 50 atlet Hoki dan 21 atlet atletik, plus pelatih dan manajer tim dari masing masing cabang olahraga. (anka)*

Baca Lainnya