Kamis, 16 November 2017 13:10

Kapten PSKC Cimahi Optimis Lolos Penyisihan Grup Liga 3 Nasional

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Ade Firmansyah, Kapten PSKC Cimahi.
Ade Firmansyah, Kapten PSKC Cimahi. [limawaktu]

Limawaktu.id, - Hasil drawing kompetisi Liga 3 Nasional yang dilaksanakan di sekretariat PSSI, Jakarta, Selasa (14/11/2017) malam. Dengan demikian sudah ada kepastian siapa saja yang akan menjadi lawan pskc cimahi di babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

Ade Firmansyah, kapten tim PSKC Cimahi pun merasa optimis jika timnya dapat lolos dari babak penyisihan Grup Liga 3 Nasional. Meskipun sang kapten merasa bahwa lawan-lawan yang akan dihadapinya cukup berat, namun para pemain sudah sangat siap dalam menghadapi babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

“Semua tim sama saja berat tapi kita tetap optimos bisa mengalahkan calon-calon lawan kita,” ungkap Ade.

PSKC yang berhasil lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional akan berada di grup B. PSKC akan satu grup bersama Perseban Banjarmasin, Persibo Bojonegoro dan satu slot lagi akan diperebutkan oleh tim yang bermain di babak play off.

Ade menyatakan, jika tim PSKC akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Cimahi dan berusaha meraih gelar juara Liga 3 Nasional. Ade pun berharap agar masyarakat Kota Cimahi mendoakan agar PSKC bisa tampil maksimal dan mampu menghadapi lawan-lawannya di grup B. (anka)*

Baca Lainnya