Jumat, 13 Agustus 2021 19:37

Jokowi Beli Sepatu Produksi Greysia Polii

Reporter : Wawan Gunawan
Presiden Joko Widodo sedang mencoba produk sneakers dari pebulutangkis Greysia Polii.
Presiden Joko Widodo sedang mencoba produk sneakers dari pebulutangkis Greysia Polii. [google]

Limawaktu.id,- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaannya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya adalah peraih medali emas bulutangkis Olimpiade Tokyo, Greysia Polii.


“ Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” ungkap Jokowi, saat menerima Greysia di Istana, Jakarta, Jum’at (13/8/2021). 


Dikatakannya, pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia.


“Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” katanya.
Kedatangan atlet yang berlaga di olimpiade ini merupakan apresiasi pemerintah atas prestasi yang diraih para atlet, berupa satu medali emas, satu perak, dan tiga perunggu.


“Atas perjuangan dan prestasi para atlet, pemerintah menyampaikan penghargaan berupa bonus untuk seluruh atlet dan pelatih, baik yang meraih medali maupun yang belum,” sebutnya.


Dia berharap prestasi para atlet Indonesia di ajang Olimpiade ini dapat menjadi inspirasi, teladan, dorongan dan motivasi bagi para atlet dan masyarakat, agar terus bekerja keras, berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.


“Terima kasih para atlet, pelatih, ofisial, pendamping, Chef de Mission, Duta Besar RI untuk Kerajaan Jepang, serta berbagai pihak yang telah menyukseskan perhelatan besar tersebut,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer