Kamis, 19 Oktober 2017 21:07

Jelang Kualifikasi Bola Basket Porda 2018, GOR Sangkuriang Bersolek

Olahraga Bola Basket Cimahi
GOR Sangkuriang bersolek.
GOR Sangkuriang bersolek. [Limawaktu]

Limawaktu.id, - Babak Kualifikasi Porda 2018 cabang olah raga bola basket akan digelar pada 27-29 Oktober mendatang, bertempat di GOR Sangkuriang, Kota Cimahi. Oleh sebab itu, beberapa persiapan tengah dilakukan Pengcab Perbasi dan pemerintah Kota Cimahi. Salah satu aspek yang medapatkan perhatian adalah GOR Sangkuriang yang akan menjadi tempat bertanding. Saat ini Sangkuriang sedang berbenah diri.

Sadewo, ketua Pengcab Bola Basket, saat meninjau pembenahan GOR Sangkuriang
Sadewo, ketua Pengcab Bola Basket, saat meninjau pembenahan GOR Sangkuriang. [Limawaktu]

Ketua Pengcab Perbasi Kota Cimahi, Sadewo menyatakan jika pembenahan dilakukan agar kualitas lapangan pertandingan sesuai kebutuhan dan standar. Ring basket pun akan di pindahkan posisinya sesuai standar yang berlaku. Begitu juga dengan tembok bagian dalam dan luar, akan dicat ulang. “Kami melakukan pengecatan dan pemindahan ring agar sesuai standar pertandingan,” ucap Sadewo.

Babak kualifikasi bola basket Porda sendiri akan diikuti 4 tim. Selain kota Cimahi, ada Kab. Bandung, KBB, dan Sumedang. Acara pembukaan sendiri rencananya akan berlangsung Jum’at (27/10/2017), mulai pukul 14.30 WIB, dan rencananya akan dibuka oleh Walikota Cimahi.

“Oleh karenanya, mulai tangga 23 oktober untuk sementara lapangan sudah tidak bisa digunakan untuk kegiatan apa pun,” tandasnya. (anka)*