Jumat, 10 September 2021 13:22

Jelang BRI Liga 1 Persib vs Persita, Andini Drey: Mana Golmu Ezra?

Reporter : Permana
Andini Drey, ingin Persib menang meyakinkan melawan Persita, Sabtu (11/9/21).
Andini Drey, ingin Persib menang meyakinkan melawan Persita, Sabtu (11/9/21). [Permana]

BERBEKAL kemenangan di laga perdana melawan Barito Putera (4/9/21) yang dimenangkan persib dengan skor tipis 1-0 melalui gol Marc Klok, tim Maung Bandung optimistis mampu menghadapi Persita Tangerang di laga selanjutnya, Sabtu (11/9/21) besok malam, yang ditayangkan langsung Indosiar. Pelatih Robert Rene Alberts diperkirakan akan kembali menurunkan formasi sebelumnya, yang mengandalkan duet striker Wander Luiz, dan ezra Walian sebagai juru gedor dilini depan, yang ditopang gempuran sayap Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Bobotoh saalam dunya berharap kemenangan bisa kembali diraih Persib kontra Persita. Seperti juga yang diharapkan oleh andini Drey, "bobotoh cantik" asal Cimahi, Jawa Barat, yang selalu setia menyaksikan pertandingan Persib melalui layar televisi. Andini bahkan mengharapkan Persib mampu meraih kemenangan yang lebih meyakinkan, dengan skor besar. Hal ini diperlukan untuk mendongkrak posisi Persib dalam persaingan di klasemen sementara. Apalagi rekor pertemuan kedua tim di Liga Indonesia beberapa musim terakhir, Persib unggul dari Peraita dengan cukup meyakinkan: tidak pernah kalah.

"Harus yakin dong, Persib bisa menang lagi. Malah kali ini harus menang dengan skor besar, biar bisa tembus papan atas klasemen sementara," ungkap wanita berusia 30 tahun yang aktif di bisnis kuliner dengan produknya, "Cuanki Gemoy" ini.

Cuanki Gemoy", makanan yang pas saat nonton Persib di rumah.
Cuanki Gemoy", makanan yang pas saat nonton Persib di rumah.

Ibu rumah tangga dengan tiga anak ini menambahkan, untuk bisa meraih kemenangan besar Persib harus memaksimalkan ketiga juru gedornya. Karena pada partai perdana saat menang melawan Barito Putera kemarin, daya dobrak penyerang Persib tersebut sepertinya belum optimal. Terkadang satu sama lain masih miskomunikasi, yang mengakibatkan minimnya peluang didaerah pertahanan lawan.

"Lawan Persita penyerang Persib harus bisa menciptakan banyak peluang agar potensi menghasilkan gol pun bisa lebih besar," kata pemilik akun InstaGram @andinidrey ini.

Dari empat striker Persib saat ini, Andini mengakui sejak beberapa tahun terakhir mengidolakan Febri Haryadi yang asli lokal. Sekarang pemain idolanya bertambah satu sejak kehadiran pemain naturalisasi Ezra Walian, yang dikenal tidak hanya piawai mencetak gol tetapi juga memiliki paras yang tampan. Namun, Ezra belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang yang haus gol. Andini berharap, salah satu striker andalan Persib ini bisa merobek gawang Persita. "Ezra Walian, ayo buktikan! Mana golmu?" ujar Andini, yang juga aktif di event organizer (EO) ini.

Baca Lainnya

Topik Populer