Senin, 2 Juli 2018 15:29

Jamu Mantan di Tasik, Robby Darwis Boyong 22 Pemain

Reporter : Fery Bangkit 
Pelatih PSKC, Robby Darwis.
Pelatih PSKC, Robby Darwis. [Net]

Limawaktu.id,- pskc akan menjamu persib Bandung pada Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

Untuk menjamu skuat Maung Bandung, PSKC akan memboyong 22 pemain ke Tasikmalaya. Mereka akan digenjot juga untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 tahun 2018.

Baca Juga : Batal Gunakan Stadiun Sangkuriang, PSKC Pilih Stadion di Tasikmalaya untuk Jamu Persib Bandung

Hal tersebut diungkapkan pelatih PSKC, Robby darwis pada Senin (2/7/2018). "Kemungkinan kita bawa 22 pemain, daripada tidak dibawa mendingan dibawa untuk latihan disana (Stadion Wiradadaha)," kata legenda Persib tersebut.

Untuk melawan mantan klub yang pernah dibela dan dilatihnya tersebut, Robby mengaku telah melakukan persiapan yang maksimal. Pertandingan melawan Persib Bandung tersebut pada prinsipnya untuk memberikan motivasi pada pemain PSKC agar bisa bermain lebih baik, khususnya dalam Kompetisi Liga 3.

Baca Juga : PSKC Jamu Persib Bandung di Tasik, Begini Komentar Ketua KONI Kota Cimahi

"Kita tahulah siapa Persib. tapi dalam setiap latihan saya instruksikan pemain untuk leluasa dalam bermain saat lawan Persib nanti di Tasikmalaya," ujar Robby.

Meski Persib dihuni para pemain bintang dan beda kasta, namun itu tak menyurutkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan dengan cara bermain secara maksimal dan mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Tapi apapun hasil pertandingannga kita pasti terima karena Persib kan levelnya lebih tinggi satu tingkat diatas tim kita," ujarnya.

Robby mengatakan, pertandingan PSKC lawan Persib Bandung pada kompetisi Liga Indonesia bukan untuk adu gengsi tetapi ajang untuk memperlihatkan prestasi, khususnya untuk tim PSKC.

"Kita ingin memberikan perlawanan yang terbaik, karena tim kita itu memang pantas untuk berperstasi dikemudian hari nanti," kata Robby.

Baca Lainnya