Sabtu, 28 Oktober 2017 16:51

Hattrick Alvian Bawa Tim Porda Kota Cimahi Ungguli KBB 3-1

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Tim sepakbola Kota Cimahi berfoto sebelum laga dimulai.
Tim sepakbola Kota Cimahi berfoto sebelum laga dimulai. [Limawaktu]

Limawaktu.id, - Tim sepakbola Kota Cimahi berhasil mengatasi perlawanan Kabupaten Bandung Barat (KBB), dengan skor 3-1, pada lanjutan babak kualifikasi Porda Jabar 2018 cabang sepakbola, yang berlangsung di lapang Rande, Cikalong Wetan, KBB, Jumat (27/10/2017).

Pada babak pertama kedua kesebelasan bermain hati-hati, sehingga hasil imbang 1-1 menutup babak ini. Di babak kedua, Kota Cimahi mampu menunjukan kualitasnya dengan menceploskan 2 gol tambahan. Adalah Alvian yang menjadi pahlawan di laga ini, dengan mencetak hattrick.

Kota Cimahi bermain cantik dengan meraih kemenangan 3-1.
Kota Cimahi bermain cantik dengan meraih kemenangan 3-1. [Limawaktu]

Dengan hasil ini, Kota Cimahi membuka peluang lolos Porda dengan satu kemenangan dan satu kekalahan. Sebelumnya Kota Cimahi ditekuk Kota Bandung dengan skor tipis 2-1.

Manajer tim Kota Cimahi, Endang Black, merasa bersyukur atas hasil yang dicapai timnya. Manajer pun memberikan applaus dan ucapan terimakasih kepada para pemain yang telah berjuang keras untuk meraih hasil positif hari ini.

Endang Black (kedua dari kanan), manajer tim Kota Cimahi.
Endang Black (kedua dari kanan), manajer tim Kota Cimahi. [Limawaktu]

“Terima kasih kepada para pemain yang sudah bermain semangat, tenang, dan disiplin menjaga lawan serta mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik,” ungkap Endang.

Selanjutnya, tim Kota Cimahi akan menghadapi Kab. Garut, di lapang Pusdikjas Kota Cimahi, Senin (30/20/2017). (anka)*