Rabu, 15 November 2017 8:03

Hasil Drawing Liga 3 Nasional, PSKC Cimahi Menempati Grup B

Reporter : Muhammad Ankawijaya
Djoko Driyono dan Ratu Tisha melakukan drawing
Djoko Driyono dan Ratu Tisha melakukan drawing [net]

Limawaktu.id, - Drawing kompetisi Liga 3 Nasional telah selesai dilaksanakan pada Selasa (14/11/2017) malam, di Jakarta. Drawing sendiri dilakukan oleh wakil ketua umum PSSI, Djoko Driyono dan sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Ada dua kategori drawing yang dilakukan, yakni drawing untuk babak play off yang akan memperebutkan tempat terakhir tiap grup di babak 32 besar Liga 3 Nasional, serta drawing untuk 24 tim yang sudah otomatis ke 32 Besar Liga 3 Nasional.

pskc yang berhasil lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional akan berada di grup B. PSKC akan satu grup bersama Perseban Banjarmasin, Persibo Bojonegoro dan satu slot lagi akan diperebutkan oleh tim yang bermain di babak play off. Tim yang akan memperebutkan slot terakhir tersebut adalah PS Benteng, Aceh UTD, dan Pelauw Putera yang tergabung di grup 2 babak play off.

Laga grup B sendiri akan dilaksanakan di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, pada tanggal 3-17 Desember 2017, mendatang. Sedangkan babak play off grup 2 akan dilaksanakan pada tanggal 28-30 November 2017.

Sementara itu, tim lain yang berasal dari Bandung, yaitu Maung Anom, berada di grup C bersama Persik Kendal, Vila 2000 B dan satu tim lain yg masih berjuang di babak play off. (anka)*

Baca Lainnya

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Siiip

15 November 2017 8:43 Balas